Film Into the Forest 2016

Sinopsis Film Into the Forest 2016. Resensi lengkap dari novel dan kritik film TIFF.

Into the Forest

Into the Forest, adalah sebuah film drama adaptation yang akan tayang 22 Juli 2016. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Patricia Rozema. Perusahaan produksi A24 Films. Pemain utama Ellen Page, Evan Rachell Wood, Max Minghella, Callum Keith Rennie, Michael Eklund sebagai Stan, Wendy Crewson sebagai Mom. 


Sinopsis Into the Forest.

Cerita berpusat pada dua gadis remaja bersaudara, hidup berdua di pinggiran utara California, sementara keramaian masyarakat mulai tidak ramah.

Resensi novel dengan judul yang sama kira-kira seperti berikut ini.
Film ini diset dalam sebuah waktu, merupakan sebuah novel dengan kisah dua orang gadis yang hidupnya menyendiri di wilayah hutan di bagian utara California. Tempat yang sangat jauh dari keramaian. Mereka tinggal pada sebuah rumah yang jaraknya lebih dari 50 kilometer dari kota terdekat, dan untuk mencapai tetangga terdekat pun terpisah beberapa kilometer.

Dua gadis itu adalah Nell dan Eva, yang harus berjuang untuk bertahan hidup sementara orang-orang dan kota mereka mulai gusar, konflik dan saling bersaing. Tidak ada bukti yang kuat untuk menjelaskan mengapa itu terjadi. Ada pembicaraan tentang terjadinya perang di negara lain dan menjadi pergolakan di pemerintah, namun kejadian itu mulai membuat mereka terkejut setelah aliran listrik putus, bahan bakar pun lenyap.

Kedua kakak adik itu hanya hidup seadanya, memanfaatkan apa yang masih tersisa di rumah itu, menunggu aliran listrik hidup kembali. Hari demi hari hingga mereka mulai beranjak dewasa, memaksa mereka harus mulai memperbaiki kembali hidup dan tempat tinggal mereka termasuk cara mereka menghadapi dunia yang tetap tidak jelas, namun mereka terus berharap.

Hasil tanggapan kritik film dari TIFF. Inti film ini adalah bertahan hidup. Nell dan Eva hidup dalam sebuah dunia yang serba teknologi dan tidak bisa hidup tanpa listrik dan tentunya bahan bakar. Tidak diketahui apa penyebabnya, hingga dalam rentang lokasi yang luas, telah terjadi kehilangan daya listrik dan lenyapnya bahan bakar, membuat warga kota dengan cepat panik. Tidak terbayangkan jika listrik mati satu hari saja, Nell, Eva dan warga kota di wilayah mereka mengalami itu mungkin bertahun lamanya.

Film Summary


Patricia Rozema
July 22, 2016
-minutes
Drama,
Adaptation
N/A
Patricia Rozema
A24 Films
Ellen Page,
Evan Rachel Wood,
Max Minghella,
Callum Keith Rennie,
Michael Eklund,
Wendy Crewson
N/A
Into the Forest

Film Trailer

COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,895,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Film Into the Forest 2016
Film Into the Forest 2016
Sinopsis Film Into the Forest 2016. Resensi lengkap dari novel dan kritik film TIFF.
https://3.bp.blogspot.com/-51ciLDEwFWU/VtSTcfFfd7I/AAAAAAAAXko/RWqZgNVu0Lg/s400/Untitled-3%2Bcopy.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-51ciLDEwFWU/VtSTcfFfd7I/AAAAAAAAXko/RWqZgNVu0Lg/s72-c/Untitled-3%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/02/film-into-forest-2016-sinopsis-resensi-novel.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/02/film-into-forest-2016-sinopsis-resensi-novel.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy