The Fantastic Voyage (Remake Sci-Fi Klasik 1966)

Sinopsis film The Fantastic Voyage (Remake Sci-Fi Klasik 1966). Aksi penyelamatan Benes.

Fantastic Voyage, adalah sebuah film fantasy Sci-Fi Amerika yang saat ini belum diketahui kapan tayang perdana. Film ini disutradarai oleh Guillermo del Toro, bersama penulis skenario Cormac Wibberley dan Davis S. Goyer. The Fantastic Voyage akan didistribusikan oleh 20th Century Fox, Lightsorm Entertainment dan Phantom Four Films. 


Sinopsis The Fantastic Voyage.

Dilansir oleh Hollywood Reporter, "Fantastic Voyage" adalah cerita tentang seorang ilmuwan yang sedang sekarat akibat pembekuan darah. Satu-satunya kesempatan ilmuwan ini untuk dapat bertahan adalam situasi itu adalah menginjeksikan lima kolega ilmuwan rekannya yang lain untuk diubah dalam bentuk miniatur ke dalam aliran darahnya.

Sebuah teknologi super yang saat itu dikembangkan oleh Amerika dan Soviet adalah kemampuan merubah ukuran manusia atau benda lainnya ke dalam sebuah bentuk yang sangat kecil, hanya berupa ukuran atom dalam jangka waktu tertentu, dan tergantung seberapa besar benda yang akan diperkecil, juga akan mempengaruhi seberapa kecil nantinya benda itu setelah mendapatkan injeksi tekanan itu.

Seorang ilmuwan terkemuka yang menemukan teknologi itu adalah Dr. Jan Benes, dan dia telah bekerja keras untuk memastikan teknologi itu bisa berjalan sukses. Namun karena ancaman keselamatan, dengan bantuan CIA, dia melarikan diri ke Amerika, namun rencana itu dihadang oleh masalah pembekuan darah dalam otaknya menjadikannya koma.

Untuk menyelamatkan ilmuwan ini, agen rahasia Amerika menyiapkan kapal selam yang mereka tempatkan secara rahasia bernama Proteus. Kapal selam ini memiliki teknologi pengobatan super yang dapat digunakan untuk mengobati masalah otak Benes. Dengan teknologi pengecilan, kapal selam ini disinari untuk proses pengecilan hingga berukuran mikrometer, dan berhasil disuntikkan ke dalam tubuh Benes.

Setidaknya para ilmuwan itu punya waktu kurang dari satu jam untuk mulai berubah dan kembali ke bentuk semula. Untuk itu akan sangat berbahaya jika kapal itu tidak keluar dari tubuh Benes dalam waktu 1 jam.

Di dalam tubuh Benes, para ilmuwan itu pun melakukan perbaikan di bagian otak Benes, lewat operasi laser untuk menghancurkan pembekuan otak yang terjadi. Namun saat mereka sudah dalam situasi pengobatan final, waktu yang mereka miliki kurang dari enam menit lagi.

Namun, salah satu kru yang berada dalam kapal super mini itu ingin melakukan pengkhianatan untuk menewaskan Benes. Dr. Michaels yang ikut dalam misi penyelamatan itu justru ingin membunuh Benes. Pertempuran hebat terjadi dalam tubuh Benes sementara dia juga dalam kondisi sekarat. Michaels akhirnya dapat mereka hentikan dengan menjebaknya dalam serpihan kapal Proteus yang hancur akibat senjata laser yang ditembakkan oleh Grant, ditambah lagi serangan sel darah putih yang mulai mengalir telah menghancurkan kapal Proteus tak bersisa.

Akhirnya dengan sisa waktu yang masih ada, para ilmuwan itu berhasil berenang keluar dari bagian mata Benes, dan mereka keluar lewat air mata Benes karena sebentar lagi mereka akan berubah bentuk menjadi ukuran asli.

Pada akhirnya, Benes dapat disembuhkan, namun masalah otak yang dialaminya telah membuatnya lupa untuk membuat lagi formula pengecilan.

Film remake ini akan diproduksi oleh James Cameron lewat perusahaannya Lightstorm Entertainment, akan memberikan gaya film seperti teknologi 3D pada film "Avatar". Film ini adalah sebuah Sci-Fi klasik yang pernah tayang pada tahun 1966.

Film Summary

DIRECTOR
Shawin Fox
RELEASE DATE
TBA
RUNNING TIME
minutes
GENRE
Sci-Fi,
Fantasy
MPAA RATING
-
SCREENPLAY / WRITERS
David Goyer,
Shane Salerno,
Laeta Kalogridis,
Marianne Wibberley,
Cormac Wibberley
PRODUCERS
20th Century Fox
Lightstorm Entertainment,
Phantom Four Films
STARS
-
WEBSITE
-
MOVIE TITLE
Fantastic Voyage
 

Film Trailer

COMMENTS

Name

aksi,341,animasi,1,artist,28,box-office,27,dokumenter,1,drama,904,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,967,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: The Fantastic Voyage (Remake Sci-Fi Klasik 1966)
The Fantastic Voyage (Remake Sci-Fi Klasik 1966)
Sinopsis film The Fantastic Voyage (Remake Sci-Fi Klasik 1966). Aksi penyelamatan Benes.
http://3.bp.blogspot.com/-l4D9w9B3l0I/Vo-R96KI8dI/AAAAAAAAWJ0/ocVHJCOTpH4/s640/Untitled-2%2Bcopy.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-l4D9w9B3l0I/Vo-R96KI8dI/AAAAAAAAWJ0/ocVHJCOTpH4/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/01/the-fantastic-voyage-remake-sci-fi-klasik-1966.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/01/the-fantastic-voyage-remake-sci-fi-klasik-1966.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy