Sinopsis lengkap film The Hateful Eight 2016

Sinopsis lengkap film The Hateful Eight 2016. Film thriller dengan aktor Samuel L.Jackson.

Hateful Eight

Hateful Eight, adalah sebuah film misteri bergaya barat, disutradarai oleh Quentin Tarantino. Bintang film aktor senior Samuel L.Jackson Kurt Russell, Jennifer Jason Leigh, Walton Goggins, Demian Bichir, Tim Roth, Michael Madsen, Brus Dern. Mereka semua adalah delapan orang tak dikenal yang berusaha mencari perlindungan setelah serangan badai salju pada persinggahan mereka selama perang saudara di Amerika.



Film ini pertama kali diumumkan oleh Tarantino pada November 2013. Namun sempat dihentikan pembuatannya setelah skrip film itu tersebar di duina maya. Tetapi dia memutuskan kembali untuk tetap melanjutkan film itu. Film Hateful Eight di produksi dan didistribusikan oleh Weinstein Company, yang tayang perdana di bioskop pada 30 Desember 2015, terbatas.

Sinopsis The Hateful Eight.


Cerita dalam film ini terdiri dari enam bagian, yakni bagian pertama:
Beberapa tahun setelah terjadinya perang saudara, seorang bos pemburu Marquis Warren, bersama tiga orang penjahat lainya memasuki kota Red Rock, bersama pengemudi bernama O.B. Di dalamnya ada pemburu lain John Ruth yang terborgol dengan seorang buronan bernama Daisy Domergue. Ruth mengawal perjalanan itu menuju Red Rock. Sebagai seorang pemburu, dia tetap menjaga agar buruannya itu tetap hidup menunggu tiba di Red Rock untuk eksekusi gantung.

Warren kemudian menunjukkan sepucuk surat kepada Ruth yang disebut-sebut berasal dari presiden Abraham Lincoln. Namun mendadak Domergue meludahinya dan Warren langsung menghantamnya membuat buronan itu dan Ruth terjatuh dari kendaraan mereka.

Cerita kedua. Dalam perjalanan, kendaraan itu didekati oleh seorang mantan anggota bersenjata Chris Mannix, yang menyatakan bahwa dia adalah Sheriff baru di Red Rock, dan ini adalah perjalanannya menuju kota itu. Ia kemudian meminta kepada Ruth dan Warren agar memberikannya tempat untuk bergabung dalam perjalanan itu, dengan janji bahwa dia akan ikut menjaga hasil tangkapan mereka.

Ruth dan Warren kembali menyimpan senjata mereka dan keduanya sepakat untuk saling melindungi buruan mereka masing-masing. Mannix dan Warren hampir saja berkelahi akibat persaingan pembicaraan terkait pengalaman perang mereka.

Cerita ketiga. Kendaraan para pemburu akhirnya tiba di toko kelontong milik Minnie, juga sebagai tempat penyimpanan kendaraan dan penginapan sementara badai salju akan mendekat. Bob, seorang warga Mexico mengatakan bahwa pemilik toko itu bernama Minnie sedang bepergian mengunjungi ibunya dan memberikan izin kepada Bob untuk menjaga toko itu.

Pelanggan lain yang menginap ditempat itu adalah Oswaldo Mobray, yang memperkenalkan diri sebagai algojo di Red Rock.Ada Joe Gage, seorang cowboy yang santai, tinggal bersama ibunya, lalu ada Sanford Smithers, seorang mantan Jenderal Konfederasi. Ruth yang curiga dengan semua mereka melucuti semua senjata keculi milik Warren.

Hingga malam tiba, mereka makan dan Mannix mulai bicara bahwa surat Warren yang katanya dari Abraham Lincoln itu sepertinya palsu. Ruth sangat kecewa atas penipuan yang dilakukan oleh Warren, yang dengan sombong mengatakan bahwa dia memiliki surat dari Lincoln "membuka pintu untuk kulit hitam menatap Amerika", dan marah telah membawa Warren bersamanya selama ini.

Warren, yang sedang balas dendam atas tindakan Smither yang telah mengeksekusi tentara kulit hitam dalam perang Baton Rouge, langsung menodongkan senjatanya kepada pria itu dan memprovokasi pria itu, memaksa anaknya berjalan telanjang diantara salju selama berjam-jam, menyiksa dan membunuhnya. Smithers berusaha meraih senjata Warren, namun kalah cepat dan Warren langsung menembak mati dan menyatakan bahwa itu adalah upaya pembelaan diri.

Cerita keempat. Orang-orang mulai terganggu dengan kematian Smithers. Domergue menyempatkan diri mencampurkan racun dalam minuman. Ruth dan O.B yang sedang minum kopi mendadak muntah darah dan terjerembab jatuh. Ruth yang sekarat masih sempat menyerag Domergue.

Domergue langsung menembak pria itu dengan senjatanya sendiri. Warren yang mendengar insiden itu mendatangi mereka dan menahan senjata Domergue dan memborgol tangannya ke tangan mayat Ruth. Dia kemudian didatangi oleh Mannix orang yang dipercaya oleh Warren karena dia juga hampir meminum kopi yang telah beracun itu.

Warren menyimpulkan kalau Bob adalah seorang penipu, sama halnya dengan Minnie yang sangat membenci Bob. Warren langsung saja mengeksekusi penjaga penginapan itu. Saat dia hampir menembak Domergue, Gage mengaku bahwa dia yang meracuni kopi mereka. Warren tiba-tiba terkena peluru oleh seorang pria yang bersembunyi di ruang bawah tanah. Mobray menyiapkan kembali senjatanya dan menembak Mannix, menyebabkan kebakaran yang pada akhirnya melukai Mobray dan mendorong paksa Gage ke tembok.

Cerita kelima. Sehari sebelum kejadian itu, Bob, Mobray, Gage dan Jody telah tiba di toko Minnie dan membunuh semua orang ditempat itu kecuali Smithers. Jody memberitahu Smithers bahwa mereka berencana untuk menyergap Ruth untuk menyelamatkan Domergue, adik Jody.

Mereka kemudian menyebar dan membiarkan Smithers lepas jika dia bisa berpura-pura tenang dan sebagai salah satu pelanggan. Para bandit itu kemudian membuang mayat, menyembunyikan semua barang bukti dan menyembunyikan senjata mereka di sekitar penginapan. Saat kendaraan Ruth tiba di lokasi, Jody sedang bersembunyi di ruang bawah.

Cerita terakhir. Setelah aksi tembak menembak, Mannix dan Warren menderita luka serius, namun tetap mengancam DOmergue, Gage dan Mobray dengan senjata mereka. Mereka memaksa Jody keluar dengan mengancam akan membunuh Domergue dan Warren menembak mati pria itu.

Domergue mengklaim dengan ancaman bahwa beberapa anggota saudaranya itu sedang menunggu Warren di Red Rock untuk menghabisi mereka, dan menghancurkan kota itu. Jika Mannix membunuh Warren dan membiarkan wanita itu lepas, Domergue memastikan Mannix akan mereka lepaskan.

Namun Warren langsung saja menembak kaki Domergue, kemudian kaki Mobray, yang menyebabkan Mobray akhirnya tewas. Gage menarik sebuah pistol revolver dari bawah meja namun tidak sempat menggunakannya setelah peluru dari senjata Warren dan Mannix sudah tertempel di badannya. Kedua pria itu bahkan berniat menghabisi Domergue namun mereka kehabisan peluru.

Domergue yang masih terborgol ke tangan mayat Ruth akhirnya memutuskan tangan Ruth untuk melepaskan diri. Dia kemudian dengan cepat berusaha mengambil senjata Mannix, namun telat karena Mannix sudah melepaskan peluru. Warren mengajak Mannix untuk menggantung perempuan itu sebagai penghormatan kepada Ruth.

Setelah itu, ternyata kedua pria itu bohong, Mannix membaca surat Warren ala Lincoln dengan keras, dan meremukkannya.

Menurut saya, film ini tidak begitu jelas, hanya mengedepankan kebencian dan amarah belaka. Film ini akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Film Summary

DIRECTOR
Quentin Tarantino
RELEASE DATE
December 30, 2015
RUNNING TIME
187 minutes
GENRE
Thriller,
Western
MPAA RATING
-
SCREENPLAY / WRITERS
Quentin Tarantino
PRODUCERS / COMPANIES
Richard N. Gladstein,
Shannon McIntosh,
Stacey Sher,
Film Colony,
The Weinstein Company (Distribution)
STARS
Samuel L. Jackson,
Kurt Russel,
Jennifer Jason Leigh,
Walton Goggins,
Demian Bichir,
Tim Roth,
Michael Madsen,
Brucen Dern
WEBSITE
-
MOVIE TITLE
The Hateful Eight
 

Film Trailer



COMMENTS

Name

aksi,341,animasi,1,artist,28,box-office,27,dokumenter,1,drama,904,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,967,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis lengkap film The Hateful Eight 2016
Sinopsis lengkap film The Hateful Eight 2016
Sinopsis lengkap film The Hateful Eight 2016. Film thriller dengan aktor Samuel L.Jackson.
https://4.bp.blogspot.com/-mD-MWP94L2M/VpFVdbBnPYI/AAAAAAAAWNs/eLJXeyLke04/s640/Untitled-4%2Bcopy.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-mD-MWP94L2M/VpFVdbBnPYI/AAAAAAAAWNs/eLJXeyLke04/s72-c/Untitled-4%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/01/sinopsis-lengkap-film-hateful-eight-2016.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/01/sinopsis-lengkap-film-hateful-eight-2016.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy