Film The Revenant 2015

Sinopsis lengkap Film The Revenant 2015. Berikut ringkasan film Leonardo diCaprio terbaru.

The Revenant

THE REVENANT, adalah sebuah film bergaya western Amerika yang tayang pada bulan Desember 2015. Film ini disutradarai oleh Alejandro G. Inarritu. Film ini diset masuk ke tahun 1823 di wilayah Dakota Selatan dan Montana. Merupakan hasil inspirasi dari sebuah pengalaman. Penulis skenario Mark L. Smith dan Inarritu. Bintang film Leonardo diCaprio, Tom Hardy, Will Poulter dan Domhnall Gleeson.

 

Film ini tayang perdana pada sebuah bioskop TCL milik China di Los Angeles pada 16 Desember 2015. Sementara untuk tayang internasional diperkirakan adalah 8 Januari 2016. Film ini cukup banyak reaksi positif dari para kritikus film.

Sinopsis lengkap The Revenant.


Saat itu adalah tahun 1823, dimana para serdadu bersenjata yang sedang tergabung dengan para penjerat akan berburu hewan di wilayah liar hutan Lousiana dibawah komando Kapten Andrew Henry. Mereka masuk dalam kekuasaan suku, dan dibawah ancaman dari suku asli pedalaman Amerika, suku Arikara, menyerang dan mencoba menghentikan perburuan itu dan mengejar mereka. Hanya tersisa sekitar sepertiga dari antara para pemburu itu yang berhasil menyelamatkan diri lewat rakit mereka, menyelamatkan sebanyak yang mereka bisa, sementara mereka terus dihadiahi serangan membabi buta dari suku Arikara.

Pesta berburu yang dipimpin oleh Henry itu meyakini jika mereka masih dalam ancaman suku Arikara. Hingga perburuan itu hampir berhenti setelah salah satu pemburu berpengalaman bernama Hugh Glass mendadak berhadapan dengan seekor beruang raksasa dan anaknya hanya sesaat setelah pria itu terpisah dari kelompoknya.

Glass dianiaya dengan luka serius oleh beruang yang marah itu karena melindungi anaknya. Meski akhirnya Glass menembak beruang itu dan menewaskannya, dia sudah dalam kondisi sekarat, sementara para pemburu hanya menyediakan peralatan obat seadanya saja. Kemudian para pemburu membawa Glass dalam tandu dan mengusungnya, yang menjadikan perjalanan mereka melambat.

Akhirnya salah satu anggota bernama John Fitzgerald menyarankan agar membunuh Glass karena menjadi beban mereka, disamping itu Glass juga dalam keadaan terluka parah dan bahkan tidak bisa bicara atau bergerak. Meski demikian, dua pria lain yakni Bridger dan termasuk anak Glass membela Glass. Fitzgerald memutuskan sepertinya Glass dan kedua pria itu pun harus dibunuh.

Fitzgerald pura-pura ikut sukarela menemani Glass bersama Hawk, kemudian grup utama melanjutkan perjalanan sementara Fitz, Hawk dan Glass masih tertinggal di belakang. Fitz menyerang Hawk untuk membunuhnya, sementara dia juga berusaha menghabisi Glass. Mendadak suku Arikara sudah terlihat di kejauhan, dan mereka harus segera meninggalkan Glass.

Henry sang Kapten bersama para pemburu yang selamat adalah yang pertama tiba di barak mereka, sementara Fitzgerald dan Bridger tiba. Fitzgerald memberitahu Henry bahwa mereka tidak bisa menyelamatkan Glass dan putranya Hawk setelah perjalanan panjang itu. Fitzgerald bahkan menerima hadiah sejumlah uang atas dongeng yang diciptakannya.

Sementara ditempat lain, Glass berjuang berjalan di antara pohon-pohon hutan itu selama berhari-hari. Dia mencoba bertahan dengan membuat api dan makan rumput-rumputan. Dia juga mulai dicari oleh suku Arikara, karena ternyata putri pimpinan suku bernama Powaqa telah diculik.

Glass berhasil melarikan diri dari penangkapan suku Arikara dengan menuruni bukit dengan cepat. Dia kemudian bertemu dengan sahabat Indiannya dan memberinya makanan. Keduanya kemudian berjalan cukup jauh dan memberikan Glass tempat untuk menginap satu malam. Glass sangat terkejut setelah terbangun melihat sahabatnya itu telah tergantung diatas pohon, oleh orang-orang Perancis yang berkemah dekat mereka.

Glass berhasil menyelamatkan putri pimpinan suku Arikara dari para penculik dan berusaha melarikan diri dengan mencuri kuda. Namun Arikara yang tidak mengetahui perbuatan Glass terus menerornya membuat Glass terjatuh dari sebuah tebing yang langsung menewaskan kudanya dan membuat Glass luka parah. Glass berusaha menghangatkan diri dengan berada di dekat kuda yang sudah mati itu.

Di pos para pemburu, seorang pemburu warga Perancis terlihat membawa barang Glass. Beberapa diantara para pemburu itu meyakini jika pemburu itu mencurinya dari Hawk, sehingga mereka berusaha mencari Hawk, sementara Glass masih hidup. Di lain pihak, Fitzgeral memutuskan untuk meninggalkan pos.

Glass akhirnya ditemukan, dan Henry sangat terkejut oleh kebohongan Fitzgerald. Glass meminta izin kepada Henry, untuk memburu Fitzgerald hidup atau mati, dan Henry setuju namun mereka harus bergerak bersama. Glass mendapati Fitzgerald dan perkelahian tak bisa dielakkan lagi, membuat Fitzgerald hampir tewas, namun terus berusaha melarikan diri hingga tertangkap oleh suku Arikara. Pimpinan suku yang sudah berkumpul kembali bersama putrinya itu, langsung membantai Fitzgerald. Glass terus dibayangi oleh istri dan anaknya yang telah meninggal.

Film Summary

DIRECTOR
Alejandro G. Inarritu
RELEASE DATE
December 16, 2015
RUNNING TIME
156 minutes
GENRE
Biography,
Western
MPAA RATING
-
SCREENPLAY / WRITERS
Mark L. Smith,
Alejandro G. Inarritu
PRODUCERS / COMPANIES
Anonymous Content,
Appian Way,
M Productions,
New Regency Pictures,
20th Century Fox,
Regency Enterprises
RatPac-Dune
STARS
Leonardo diCaprio,
Tom Hardy,
Domhnall Gleeson,
Will Poulter
WEBSITE
-
MOVIE TITLE
The Revenant
 

Film Trailer



COMMENTS

Name

aksi,342,animasi,1,artist,28,biografi,1,box-office,27,dokumenter,1,drama,905,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,971,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Film The Revenant 2015
Film The Revenant 2015
Sinopsis lengkap Film The Revenant 2015. Berikut ringkasan film Leonardo diCaprio terbaru.
https://2.bp.blogspot.com/-IvhWLbwg6Rc/VpFlIx_JAtI/AAAAAAAAWOM/ep9xRc8V5Ds/s640/Untitled-6%2Bcopy.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-IvhWLbwg6Rc/VpFlIx_JAtI/AAAAAAAAWOM/ep9xRc8V5Ds/s72-c/Untitled-6%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/01/film-revenant-2015.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/01/film-revenant-2015.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy