Film Goat 2016

Sinopsis Film Goat 2016. Jalan cerita kehidupan Brad menghadapi masa depan yang rumit.

Goat, adalah sebuah film drama yang diangkat dan diadaptasi dari sebuah novel buku memori karya Brad Land. Film ini disutradarai oleh Andrew Neel, penulis skenario David Gordon Green, Jeff Nichols, Mike Roberts. Didistribusikan oleh Paramount Home Entertainment dan diproduksi oleh Scott Rudin Productions, John Wells Productions, Killer Films, Rabbit Bandini dan MTV Films. Pemain film utama adalah Ben Schnetzer, Virginia Gardner, Danny Flaherty, Austin Lyon, Nick Jonas, James Franco. Durasi film 96 menit.



Sinopsis Goat.

Sebuah bukti kekuatan, kekerasan dan persaudaraan. Film Goat menunjukkan sebuah jendela yang belum pernah ada, untuk melihat ke dalam jiwa emosional orang-orang muda dan mengenalkan sebuah kasih dan kekuatan yang tak biasa.

Dia adalah Brad, seorang pria muda yang harus mengalami luka fisik dan kehancuran mental yang tertekan luar biasa setelah dirinya terguncang hebat akibat serangan mengerikan yang meninggalkan semua bekas itu dalam dirinya.

Disaat yang sama, dia harus berhadapan dengan para polisi lokal yang tidak suka dengan dirinya, orang tua yang tak berani membicarakan "insiden" yang dialaminya, ditambah lagi seorang saudara yang penuh dengan rasa bersalah tetapi tidak cukup untuk membuat Brad bersabar, bercampur dengan semua perasaan yang membuat dirinya merasa tak bisa kembali normal lagi.

Ketika saudara Brad mendaftar di Universitas Clemson dan membuat perjanjian menjadi anggota "persaudaraan", Brad percaya bahwa dirinya benar-benar ditinggalkan begitu saja untuk kesekian kalinya. Dengan rasa putus asa luar biasa, dia tetap mengikuti apa yang terjadi.

Namun apa yang disaksikannya dalam komunitas "persaudaraan" dan semua tujuan yang seharusnya menempa seorang sarjana dari seorang manusia yang masih hijau, mengalami masa perpeloncoan yang menyiksa sepanjang malam, merasa asing kepada saudaranya sendiri dan janji untuk setia dalam kematian persaudaraan.

Pada akhirnya, Brad harus menyesuaikan diri dari rasa keterasingannya pada komunitas baru itu terhadap bentuk kekejaman yang sebenarnya sudah biasa dialaminya.

Film Summary

DIRECTOR
Andrew Neel
RELEASE DATE
TBA 2016
RUNNING TIME
96 minutes
GENRE
Thriller
MPAA RATING
-
SCREENPLAY / WRITERS
David Gordon Green,
Jeff Nichols,
Mike Roberts
PRODUCERS / COMPANIES
Paramount Home Entertainment,
Scott Rudin Productions,
John Wells Productions,
Killer Films,
Rabbit Bandini,
MTV Films
STARS
Ben Schnetzer,
Virginia Gardner,
Danny Flaherty,
Austin Lyon,
Nick Jonas,
James Franco
WEBSITE
-
MOVIE TITLE
GOAT
 

Film Trailer

COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,897,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Film Goat 2016
Film Goat 2016
Sinopsis Film Goat 2016. Jalan cerita kehidupan Brad menghadapi masa depan yang rumit.
http://4.bp.blogspot.com/-9sqp1u28sRE/VqvUQlDNeGI/AAAAAAAAW04/7eCyQuTgmZ4/s640/Untitled-5%2Bcopy.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-9sqp1u28sRE/VqvUQlDNeGI/AAAAAAAAW04/7eCyQuTgmZ4/s72-c/Untitled-5%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2016/01/film-goat-2016.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2016/01/film-goat-2016.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy