TESLA : Sinopsis Film

Sinopsis film TESLA. Cerita perseteruan Thomas Edison dan Nikola Tesla.

Film Tesla

TESLA, adalah sebuah film drama Amerika yang belum diketahui kapan akan tayang di bioskop, bersama sutradara film Michael Almereyda dan produser Uri Singer, penulis skenario Michael Aimereyda dan produksi film BB Film Productions. Kita ikuti sinopsis film berikut ini.



Ringkasan film yang dilansir deadline adalah menceritakan tentang Tesla. Kita akan diajak mundur ke tahun 1880an, era dimana para ilmuwan terus mencoba aksi mereka, termasuk Thomas Edison, si penemu lampu.

Pada tahun-tahun itu, Tesla yang nama lengkapnya adalah Nikola Tesla adalah seorang kelahiran Serbia, mencoba berlayar ke Amerika dan beruntung dia dengan cepat mendapatkan kerja bersama Thomas Edison. Mereka mulai bekerja sama dan hubungan yang erat terjalin antara mereka berdua, sebab Tesla juga adalah seseorang yang lahir dengan talenta luar biasa.

Namun apa yang kemudian hadir diantara profesionalisme mereka justru bertolak belakang dengan pekerjaan yang sedang mereka lakukan bersama, penelitian berakhir menjadi sebuah persaingan yang sengit, dan kejadian itu membuat Tesla harus mundur dari pekerjaannya bersama Edison.

Tesla merasa bahwa kompensasi yang diberikan kepadanya tidak adil setelah hasil improvisasi desain pada motor dan generator yang telah mendapatkan sentuhan Tesla, setelah sebelumnya diketahui mesin generator itu tidak bekerja optimal bahkan cenderung sangat boros.

Akhirnya Tesla meninggalkan Edison dan mereka memulai perseteruan ilmu. Persaingan itu terjadi antara tahun 1880an hingga 1890an, dimana saat itu Edison adalah pendukung berat jenis arus searah atau lebih populer disebut arus DC, sementara Tesla mendorong penggunaan transmisi arus bolak balik untuk tenaga listrik atau yang sering disebut saat ini arus AC, yakni listrik yang biasa kita gunakan sehari-hari.

Lalu siapa sebenarnya penemu listrik? Dari sejarah yang dituangkan ke dalam film ini menjelaskan bahwa Tesla adalah penemu arus listrik AC yang sebenarnya, dan mungkin Edison juga berkontribusi dalam penemuan itu meski saat ini penggunaan listrik searah terbatas pada instrumen tertentu. Dimana posisi Michael Faraday  si Bapak listrik waktu itu ya.

COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,899,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: TESLA : Sinopsis Film
TESLA : Sinopsis Film
Sinopsis film TESLA. Cerita perseteruan Thomas Edison dan Nikola Tesla.
http://2.bp.blogspot.com/-WoIKO3U5748/Vm3H5hwCjuI/AAAAAAAAVgE/QAFaE3A9cM0/s640/Untitled-6%2Bcopy.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-WoIKO3U5748/Vm3H5hwCjuI/AAAAAAAAVgE/QAFaE3A9cM0/s72-c/Untitled-6%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/12/tesla-sinopsis-film.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/12/tesla-sinopsis-film.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy