Rams aka Hrútar (2016)

Sinopsis film Rams 2016. Drama tentang domba pejantan asal Islandia.

Rams 2016

RAMS, adalah film drama asal Islandia dengan judul asli Hrútar, disutradarai oleh Grimur Hakonarson,dibintangi oleh  Sigurður Sigurjónsson, Theodór Júlíusson, Charlotte Bøving, dll. Film ini ditulis oleh Grimur Hakonarson dan perusahaan distribusi Cohen Media Group. Rams adalah sebutan untuk domba jantan.



Sinopsis Rams

Di sebuah lembah terpencil di Islandia, Gummi dan Kiddi hidup berdampingan untuk menjaga dan merawat domba-domba mereka. Jumlah domba yang mereka miliki ini telah turun temurun dari para leluhur mereka dan terkenal sebagai penghasil terbaik di negara itu.

Kedua pria bersaudara ini seringkali dianugerahi penghargaan dan hadiah atas domba-domba jantan yang terkenal mampu memberikan keturunan asli untuk domba-domba generasi selanjutnya.

Namun kesibukan antara Gummi dan Kiddi, meski mereka bertetangga, mereka bahkan tidak ada waktu untuk berbicara hingga sampai empat puluh tahun. Hingga suatu ketika, domba-domba miliki Kiddi mendadak terkena satu jenis infeksi virus mematikan, dan secara drastis membahayakan semua ternak domba yang ada di lembah itu. Situasi ini menjadi darurat kesehatan wilayah.

Peristiwa ini cukup mengagetkan Kiddi setelah pemerintah mengharuskan dan memutuskan untuk membunuh semua hewan peliharaan yang terjangkit penyakit. Ini adalah berita menyakitkan bagi para peternak karena domba adalah penghasilan utama mereka, dan peristiwa ini menyebabkan banyak peternak yang menyerah dan akhirnya meninggalkan lembah itu untuk mencoba kehidupan baru di tempat lain.

Namun tidak dengan Gummi dan Kiddi, mereka berdua adalah orang yang tak mudah menyerah. Situasi paling berat yang pernah mereka hadapi ini harus mereka cegah untuk tidak semakin parah. Kiddi berjuang untuk menghentikan segera penyebaran virus itu dengan cara masing-masing. Kiddi menggunakan senjata untuk mengakhiri hidup para domba yang telah dinyatakan bervirus, sementara Gummi melakukannya dengan kebijaksanaan yang dimilikinya.

Mereka harus berusaha menyelamatkan generasi domba itu dari kepunahan. Jenis domba yang mereka miliki adalah jenis terakhir dari generasi kuno yang saat ini sedang dalam kondisi terancam mati akibat virus. Rams tayang di bioskop 3 Februari 2016.

Film Summary

DIRECTOR
Grimur Hakonarson
RELEASE DATE
February 03, 2016
RUNNING TIME
93 minutes
GENRE
Drama
MPAA RATING
R
SCREENPLAY / WRITERS
Grimur Hakonarson
PRODUCERS / COMPANIES
Cohen Media Group
STARS
Sigurður Sigurjónsson, Theodór Júlíusson, Charlotte Bøving
WEBSITE
-
MOVIE TITLE
Rams aka Hrútar
 

Film Trailer



COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,901,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Rams aka Hrútar (2016)
Rams aka Hrútar (2016)
Sinopsis film Rams 2016. Drama tentang domba pejantan asal Islandia.
http://2.bp.blogspot.com/-ICdvQxzydfo/VmHexR_QGLI/AAAAAAAAVQg/NdhtMauj3tA/s640/Untitled-5%2Bcopy.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-ICdvQxzydfo/VmHexR_QGLI/AAAAAAAAVQg/NdhtMauj3tA/s72-c/Untitled-5%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/12/rams-aka-hrutar-2016.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/12/rams-aka-hrutar-2016.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy