Biografi Marisa Tomei

Biografi Marisa Tomei, artis yang tidak pernah dua kali main dalam sekuel atau prekuel film.

MARISA TOMEI, adalah seorang artis asal Amerika. Dia adalah anak dari Patricia Adelaide, seorang guru bahasa Inggris dan ayahnya Gary A. Tomei, seorang pengacara. Marisa memiliki seorang saudara laki-laki bernama Adam Tomei yang juga seorang aktor. Berikut ini biografi singkat Marisa Tomei.




Lahir 4 Desember 1964 di Brooklyn, kota New York, Amerika Serikat. Marisa adalah seorang wanita berdarah Italia, sekolah di SMA Edward R. Murrow dan lulus pada tahun 1982. Kemudian dia melanjutkan kuliah di Universitas Boston namun akhirnya dikeluarkan akibat mengikuti film drama untuk acara teleisi CBS yang menghabiskan banyak waktunya.

Debut pertama film bioskop Marisa Tomei adalah The Flamingo Kid pada tahun 1984, dan kemudian pada tahun 1987 dia melanjutkan sebuah film dengan peran sebagai Maggie Lawton pada sinetron komedi A Different World bersama Lisa Bonet. Tahun 1992, dia menjadi pemeran pembantu pada film My Cousin Vinny bersama Joe Pesci, dan ini adalah kesuksesan pertama Marisa menerima penghargaan untuk artis pendukung terbaik.

Tahun yang sama, pada film Chaplin, dia kembali dalam film bersama sutradara Richard Attenborough, dan kehadirannya pada film ini memastikan langkahnya untuk menjadi pemeran utama pada film selanjutnya pada tahun 1993, film Untamed Heart. Tahun berikutnya 1994, dia telah sepanggung bersama Robert Downey Jr. dalam film Only You, berturut-turut pada tahun yang sama dia juga bersama Michael Keaton dalam film The Paper 1994.

Film komedi Marisa Tomey bersama Mel Gibson dalam film In The Bedroom (2001), dia dianugerahi piala Oscar pertama kali, yang menjadikannya secara otomatis menjadi seorang artis film-film mainstream. Beberapa film yang dibintangi oleh Marisa dalam karirnya adalah film komedi, seperti Anger Management tahun 2003 bersama Adam Sandler, lalu Jude Law dan film remake Alfie tahun 2004.

Tahun 2008, dia bekerja sama dengan aktor John Cusack pada film War, Inc. dan The Wrestler tahun 2008. Performa Marisa menghadiahkan banyak penghargaan oleh beberapa asosiasi film. Pada tahun 2009, Maria Tomey masuk dalam kategori Most Beautiful People untuk majalah People.

COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,901,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Biografi Marisa Tomei
Biografi Marisa Tomei
Biografi Marisa Tomei, artis yang tidak pernah dua kali main dalam sekuel atau prekuel film.
http://1.bp.blogspot.com/-WWChN5C1dfw/VmFtWHeEGtI/AAAAAAAAVNg/LFjheLRCzqg/s1600/Untitled-2%2Bcopy.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-WWChN5C1dfw/VmFtWHeEGtI/AAAAAAAAVNg/LFjheLRCzqg/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/12/biografi-marisa-tomei.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/12/biografi-marisa-tomei.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy