Ulasan film Band of Robbers

Sinopsis film band of robbers. Cerita perampokan ala kriminal lucu dengan aksi kocak dan para pemain film yang luar biasa.

Film Band of Robbers, film ini direncanakan akan tayang di bioskop pada 15 Januari 2016 mendatang. Film ini dibintangi pemain film Kyle Gallner, Adam Nee, Matthew Gray Gubler, Hannibal Buress, Melissa Benoist (main di film Supergirl) dan lainnya. Band of Robbers adalah film dengan kategori crime dan comedy.




Sinopsis Film. Film Band of Robbers diangkat dari sebuah novel modern karya Mark Twains, dengan judul yang sama. Sebuah komik komedi dengan imajinasi karakter para pria dewasa. Saat itu, Huck Finn baru saja keluar dari penjara setelah menghabiskan masa tahanannya, dia sudah merasa insaf dan tidak ingin mengulangi kesalahannya dulu yang telah menjebloskanya dibalik jeruji besi.

Keinginan itu menjadi tekad dalam diri Huck Finn setelah dia melangkahkan kaki keluar dari pintu pagar penjara itu. Namun, dia kemudian bertemu teman lamanya, seorang polisi korup bernama Tom Sayer, justru mulai menggodanya dengan sebuah rencana baru.

Rencana Tom bahkan lebih besar dari apa yang pernah terjadi pada Finn. Tom berencana merealisasikan mimpi mereka dimasa kecil yakni membuat sebuah grup, yaitu grup perampok. Grup ini masih kekurangan anggota, hingga dia mencoba menghubungi teman-teman mereka seperti Joe Harper dan Ben Rogers untuk bergabung. Grup perampok ini berencana untuk melakukan aksi-aksi besar mencari harta karun.

Jadilah keempat pria itu menjadi sebuah grup, Band of Robbers. Mereka akan memulai aksi perampokan dalam sebuah konsekuensi yang sangat berbahaya.

Film ini digarap oleh Aaron dan Adam Nee. Film Band of Robbers sengaja dibangun untuk menggambarkan keaslian dari film yang diadaptasi dari The Adventures of Huckleberry karya Mark Twains yang digabungkan dengan film The Adventures of Tom Sawyer.

Setiap elemen dari film terbaru itu diangkat dari apa yang pernah terjadi dalam cerita di film terdahulu, termasuk hubungan Huck Finn dengan seorang imigran ilegal bernama Jorge, dan berbagai karakter lain yang menjadi inti plot film ini.

COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,901,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Ulasan film Band of Robbers
Ulasan film Band of Robbers
Sinopsis film band of robbers. Cerita perampokan ala kriminal lucu dengan aksi kocak dan para pemain film yang luar biasa.
http://1.bp.blogspot.com/-SAtILcG4yKM/Vjz_vJCePHI/AAAAAAAAUOE/PPhL4ADvPoM/s640/Untitled-6%2Bcopy.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-SAtILcG4yKM/Vjz_vJCePHI/AAAAAAAAUOE/PPhL4ADvPoM/s72-c/Untitled-6%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/ulasan-film-band-of-robbers.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/ulasan-film-band-of-robbers.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy