Trainspotting 2 Sekuel Trainspotting 1996

Sinopsis film Trainspotting 2. Sekuel Trainspotting 1996. Drama tentang pemakai heroin.

Film Trainspotting 2

Trainspotting 2 adalah sekuel dari film Trainspotting yang pernah tayang di bioskop pada tahun 1996. Sutradara Danny Boyle bersama penulis skenario John Hodge telah menggaet beberapa pemain film seperti Ewan McGregor, Robert Carlyle, Johnny Lee Miller dan Ewen Bremner untuk bergabung dalam film ini.



Trainspotting adalah film yang diangkat dari novel karangan Irvine Welsh. Merupakan sebuah film drama komedi kriminal.

Sinopsis Trainspotting 2
Karena ini merupakan sekuel, kita lihat lagi ke belakang pada film tahun 1996. Seorang pecandu herorin Mark Renton dan rekan-rekannya yang juga pecandu bernama Simon Williamson, seorang pria dengan pemikiran yang sederhana, lalu ada pecandu lainnya bernama Daniel Murphy, lalu Tommy MacKenzie si pria bertubuh atletis, dan Francis Begbie, pria suka kekerasan. Mereka adalah komplotan pemuda yang suka dengan hidup foya dan narkoba beserta wanita tentunya.

Namun suatu ketika, Renton memutuskan untuk berhenti mengkonsumsi narkoba, dan mulai membeli opium untuk mulai menurunkan kadar narkoba dalam dirinya, dan untuk itu dia harus banyak berkorban karena daya tarik heroin itu memaksa otak Renton untuk mengkonsumsi lagi.

Setelah dia berhasil melalui masa-masa paling sulit untuk transisi dari narkoba, dia mengunci diri dalam sebuah kamar hotel berkelas murah untuk menghindar. Dia kemudian kembali bersama teman-temannya, dan mengunjungi sebuah klub malam, mencoba gairah seks yang dimilikinya dan merasa bahwa dirinya telah kembali perkasa, hingga dia bertemu dengan seorang gadis belia bernama Diane.

Renton pun mengajak Diane untuk bermalam panjang, dan menggasak Diane yang pada pagi harinya dia mengetahui bahwa Diane masih berumur 15 tahun, dan terburuknya lagi, tempat mereka bermalam itu adalah rumah Diane. Renton sangat terkejut dengan apa yang baru saja diketahuinya, dia telah merenggut kenikmatan dari seorang wanita yang belum pantas, Renton pun berusaha menghindari Diane. Namun Diane terus mencoba memaksa Renton untuk tetap bersama, dan akhirnya Renton tetap berhubungan dengan gadis itu.

Tidak ada perubahan. Renton kembali masuk dalam lingkaran narkoba. Tommy, seorang pria yang didepak oleh pacarnya juga kembali bersama mereka. Suatu saat, mereka mengetahui bahwa bayi salah satu teman sepermainan mereka telah tewas, dan tidak ada yang menyadari itu, bahkan Simon yang dikaitkan sebagai ayah dari Dawn pun tak mengetahui hal itu.

Akhirnya Renton dan Daniel tertangkap saat mencuri, dan Daniel masuk penjara sementara Renton masuk rehabilitasi narkoba. Suatu saat, Renton mendapati dirinya akan dibawa oleh orang tuanya pulang, dan dia akhirnya dikurung dalam sebuah kamar yang pernah dipakainya saat masih kecil.

Orang tuanya mengurung Renton untuk memaksa rasa ingin menggunakan heroin itu berangsur-angsur hilang. Namun untuk melewati hari-hari dalam kamar itu, setiap malam Renton didatangi Diane dalam mimpinya, Diane bernyanyi untuknya, teman-temannya juga masuk dalam mimpi dan memberikan nasehat, termasuk Dawn yang telah meninggal akibat ibunya yang cuek.

Renton sering berhalusinasi akibat pengaruh heroin yang sangat kuat dalam dirinya, terutama halusinasi atas penyakit HIV yang sering datang dalam hari-harinya. Suatu ketika dia meminta orang tuanya untuk membawanya memeriksakan diri, ternyata dia negatif. Tidak seperti temannya Tommy yang ternyata telah mengidap virus HIV.

Akhirnya Renton kembali lagi bersama teman-temannya yang lain setelah Tommy tewas. Saat berkumpul, Renton mencuri uang dari Francis, dan Renton melarikan diri dan mulai berusaha untuk hidup stabil dan normal.

Untuk Trainspotting 2, sepertinya Renton akan kembali dalam sebuah kehidupan baru yang lebih menantang, lebih hot dan akan sangat banyak adegan mendebarkan. Trainspotting 2 masih dalam tahap produksi, belum ada poster dan trailer. 

DIRECTOR
Danny Boyle
RELEASE DATE
-
RUNNING TIME
-
GENRE
Drama
Thriller
MPAA RATING
-
SCREENPLAY / WRITERS
John Hodge
Irvine Welsh (Novel)
PRODUCERS / COMPANIES
-
STARS
Ewan McGregor
(Renton)
Robert Carlyle
(Francis Begbie)
Johnny Lee Miller
(Sick Boy Simon)
Ewen Bremner
(Spud Daniel)
WEBSITE
-
 

COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,894,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,963,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Trainspotting 2 Sekuel Trainspotting 1996
Trainspotting 2 Sekuel Trainspotting 1996
Sinopsis film Trainspotting 2. Sekuel Trainspotting 1996. Drama tentang pemakai heroin.
https://1.bp.blogspot.com/-xZVEfYrysOk/VlNuGd76PGI/AAAAAAAAU1Y/fRPwhmHZs4w/s640/Untitled-4%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-xZVEfYrysOk/VlNuGd76PGI/AAAAAAAAU1Y/fRPwhmHZs4w/s72-c/Untitled-4%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/trainspotting-2-drama-sekuel-trainspotting-1996.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/trainspotting-2-drama-sekuel-trainspotting-1996.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy