The Wages of Fear

Sinospsis film The Wages of Fear - The Salary of Fear. Perang melawan ketakutan.

Film The Wages of Fear

The Wages of Fear adalah sebuah drama tentang sekelompok orang yang secara sengaja disewa untuk melakukan pengiriman barang berbahaya, petikemas berisi nitrogliserin yang mudah meledak, melalui jalur hutan belantara. Film ini diangkat dari sebuah buku novel tulisan George Arnaud dengan judul The Salary of Fear, ditulis dalam bahasa Perancis dan dipublikasikan pada tahun 1950. Novel ini kemudian diangkat kelayar lebar untuk pertama kali oleh Henri Clouzot.




The Wages of Fear yang juga berjudul The Salary of Fear telah pernah tayang di bioskop pada tahun 1953 oleh sutradara berkebangsaan Italia Henri-George CLouzot.

Sinospsis The Wages of Fear - The Salary of Fear
Saat itu sebuah perusahaan minyak milik orang Amerika berada di wilayah Mexico dan mengalami kebakaran hebat. Untuk memadamkan api yang demikian besar, dibutuhkan kandungan zat kimia dan harus cepat diantarkan kewilayah yang sangat jauh dari peradaban itu.

Empat pria warga Eropa akhirnya direkrut untuk mencoba keberuntungan mereka untuk mengendarai truk untuk melewati pegunungan dengan jalan yang sebenarnya belum ada jalan permanen, karena mereka harus mencapai wilayah kebakaran itu secepatnya.

Tidak ada masalah untuk berkendara off-road dengan truk sekuat yang mereka bawa, masalahnya adalah kontainer yang mereka bawa berisi zat yang sangat berbahaya, nitroglycerine adalah zat yang dibutuhkan untuk segera memadamkan api, namun juga memiliki risiko meledak yang tinggi.

Empat orang itu adalah Mario dan Jo asal Perancis, Bimba dari Belanda dan Luigi asal Italia. Mereka berada diwilayah terisolasi di hutan Mexico bagian selatan di regional Las Piedras. Wilayah itu dikelilingi padang gurun, dan tidak ada peradaban di wilayah itu. Hanya ada bandara kecil yang menghubungkan mereka ke dunia luar.

Perusahaan minyak asal Amerika berada di wilayah itu, dikenal sebagai perusahaan arogan dan telah mengeksploitasi warga setempat untuk bekerja disana dengan menerapkan hukum rimba, dan tidak ada yang berani untuk mengungkapkan perusahaan itu ke dunia luar.

Salah satu bagian perusahaan minyak itu terbakar hebat. Hanya ada satu cara untuk memadamkan kobaran api yang terjadi di sebuah ladang minyak yakni dengan meledakkannya menggunakan cairan nitrogliserin. Dua truk besar harus digunakan untuk mengangkut zat berbahaya itu dari kantor pusat SOC (perusahaan minyak Southern Oil Company) yang berjarak lebih dari 500 kilometer. Namun dengan kondisi alam yang liar, tidak ada jalur jalan raya, membuat perusahaan itu melakukan sebuah misi berbahaya dengan merekrut sopir bunuh diri dari tenaga kerja yang mereka miliki.

Dengan dihadiahi uang sebesar 30 juta per orang, keempat sopir itu kemudian menguji nyali mereka, mengesampingkan bahaya yang akan menghadang. Akhirnya tercapai kesepakatan bahwa Jo dan Mario akan berada pada truk pertama, lalu Luigi dan Bimba akan berada pada truk kedua, dengan jarak antara truk sekitar setengah jam untuk menghindari hal-hal yang lebih buruk.

Seperti apa nantinya film ini? The Wages of War dibiayai oleh Eone Films, belum diketahui kapan tayang dan belum ada poster resmi atau trailer.



DIRECTOR
Ben Wheatley
RELEASE DATE
To Be Announce
RUNNING TIME
-
GENRE
Drama
Thriller
MPAA RATING
-
SCREENPLAY / WRITERS
Ben Wehatley
Amy Jump
PRODUCERS / COMPANIES
Eone Films
STARS

WEBSITE
-
 

COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,897,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: The Wages of Fear
The Wages of Fear
Sinospsis film The Wages of Fear - The Salary of Fear. Perang melawan ketakutan.
http://2.bp.blogspot.com/-pt5STnYsA50/VlNhxERqX0I/AAAAAAAAU04/665StZ8k2Yk/s640/Untitled-2%2Bcopy.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-pt5STnYsA50/VlNhxERqX0I/AAAAAAAAU04/665StZ8k2Yk/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/the-wages-of-fear-ringkasan-film.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/the-wages-of-fear-ringkasan-film.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy