Sinopsis film Point Break (2015)

Sinopsis film Point Break (2015). Seorang agen FBI menyamar untuk mengungkap kejahatan kriminal.

Sinopsis film Point Break (2015). Film Point Break merupakan film kategori gabungan action, crime dan thriller. Didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures, Alcon Entertainment, Michael De Luca Productions dan John Baldecchi Productions. Point Break digarap oleh sutradara Ericson Core.




Beberapa pemain film sebagai pemeran utama ada Teres Palmer sebagai Tyler, Tobias Santelmann sebagai Chowder, Delroy Lindo, Luke Bracey sebagai Johnny Utah, Ray Winstone dan Edgar Ramirez sebagai Bodhi. Film Point Break akan hadir dalam bentuk 2D dan 3D, secara internasional tayang pada 25 Desember 2015.

Film ini memiliki rating PG-13 sebagai dampak dari aksi kekerasan termasuk seksualitas, bahasa dan obat-obatan.

Plot Cerita. Seorang pemuda yang telah menjadi agen FBI bernama Johnny Utah (dibintangi oleh Lukas Bracey) mencoba menyaru dan masuk menjadi anggota atlet elit pada sebuah grup pencari bakat yang dianggap sering melakukan sensasi. Grup atlet elit itu dipimpin oleh seorang pria yang memiliki nilai karismatik bernama Bodhi (dibintangi Edgar Ramirez).

Utah harus bisa mengikuti aktivitas standar yang dilakukan oleh para atlet elit itu agar bisa bertahan menjadi anggota, disamping menjalankan misi untuk mengetahui apa saja aksi rahasia yang dilakukan oleh grup kekerasan itu, setelah mereka dituduh telah melakukan serentetan kejahatan kriminal dengan cara yang sangat mengerikan.

Dalam penyamaran itu, Utah juga harus mampu melindungi istrinya yang menjadi terlibat dalam bahaya atas aksi penyamarannya di grup elit itu. Utah harus berusha untuk membuktikan bahwa grup elit yang dikuasai oleh Bodhi benar-benar adalah pelaku kejahatan yang sangat mengerikan itu. Bodhi diyakini adalah otak kekerasan yang terjadi oleh para anggota atlet itu.

Pastinya atlet yang memiliki talenta luar biasa itu bukan sekedar atlet biasa. Mereka adalah gembong kejahatan yang beroperasi secara rahasia, dan tingkat kemampuan bertempur mereka bahkan jauh diatas aparat keamanan yang selama ini telah dibuat repot oleh aksi kejahatan mereka.

Beberapa jenis aktivitas yang mereka kuasai adalah terjun payung, bela diri, balapan, ahli bom, dan banyak lagi, sementara Utah akan masuk dalam kategori para atlet super itu menjadi seorang peselancar.

Film ini merupakan inspirasi dari judul film yang sama "Point Break" pada tahun 1991. Besar kemungkinan film ini akan sukses, tentu saja Warner Bros. Pictures tidak akan asal comot film-film yang akan mereka distribusikan secara internasional.

Point Break akan tayang di bioskop pada 25 Desember 2015.


Movie Trailer Point Break (2015)

COMMENTS

Name

aksi,341,animasi,1,artist,28,box-office,27,dokumenter,1,drama,904,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,967,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis film Point Break (2015)
Sinopsis film Point Break (2015)
Sinopsis film Point Break (2015). Seorang agen FBI menyamar untuk mengungkap kejahatan kriminal.
https://3.bp.blogspot.com/-Nhtkwb_c1fg/Vjsz8E5zfiI/AAAAAAAAUKg/AYry6J0POzM/s640/Untitled-3%2Bcopy.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-Nhtkwb_c1fg/Vjsz8E5zfiI/AAAAAAAAUKg/AYry6J0POzM/s72-c/Untitled-3%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/sinopsis-film-point-break-2015.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/sinopsis-film-point-break-2015.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy