Kingdom of Shadows (2015)

Sinopsis Film Kingdom of Shadows (2015), cerita tentang perang terhadap mafia narkoba.


Film Kingdom of Shadows (2015)

Adalah hasil produksi Participant Media, bersama sutradara dan penulis skenario Bernardo Ruiz. Film ini terdiri dari dua bahasa, Inggris dan Spanyol. Film akan tayang pada 20 November mendatang. Kingdom of Shadows mengambil setting di Mexico dan Amerika Serikat dengan judul Spanyol adalah Lo que reina en las sombras.



Sinopsis Kingdom of Shadows, adalah cerita tentang bagaimana dua pemerintahan, Amerika dan Mexico harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit dalam memerangi narkoba. Suster Consuelo Morales yang bermarkas di sebuah kota yang hancur di Monterrey, mendorong pemerintahnya untuk melakukan aksi untuk menghancurkan kartel narkoba atas nama keluarga yang mengalami penderitaan dan kesedihan setelah orang-orang terkasih mereka ditelan oleh kejamnya pengaruh kejahatan narkoba itu.

Seorang pemilik peternakan asal Texas Don Henry Ford Jr. menawarkan sebuah sejarah tentang bagaimana kekerasan narkoba ini berevolusi hingga saat ini. Dia menjelaskan juga bagaimana karirnya sebagai penyelundup obat-obatan terlarang itu sejak tahun 1980an sebelum dia migrasi ke bisnis maryuana yang mengimpornya dari Mexico.

Seorang petugas yang sedang melakukan penyamaran dari markas Homeland Security Oscar Hagelsieb, mencatat sebuah perjalanan panjangnya dari sebuah sisi pandang dalam melihat bagaimana Amerika memerangi narkoba. Oscar saat itu menjadi seorang anak dari orang tua yang tidak memiliki dokumen, yang dibesarkan dalam sebuah lingkungan miskin, dimana banyak rekan-rekan di lingkungannya yang tergoda melakukan perdagangan narkoba sebagai akibat dari godaan penghasilan.

Kingdom of Shadows mirip seperti film dokumenter dengan produser film Katia Maguire dan Ruiz.

COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,895,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Kingdom of Shadows (2015)
Kingdom of Shadows (2015)
Sinopsis Film Kingdom of Shadows (2015), cerita tentang perang terhadap mafia narkoba.
http://3.bp.blogspot.com/-H8FUYKO6cz8/VkyKS-e6CcI/AAAAAAAAUio/VbKBRTtrVUg/s640/Untitled-13%2Bcopy.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-H8FUYKO6cz8/VkyKS-e6CcI/AAAAAAAAUio/VbKBRTtrVUg/s72-c/Untitled-13%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/sinopsis-film-kingdom-of-shadows-2015.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/sinopsis-film-kingdom-of-shadows-2015.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy