Sinopsis film Delirium II (2016)

Sinopsis film Delirium II (2016). Ikuti ulasan horor bersama produser Blumhouse dan Universal Pictures.

Sinopsis film Delirium II (2016). Film bioskop terbaru dari Universal Pictures. Tidak perlu diragukan lagi kepiawaian para aktor dalam film ini, setelah perusahaan produksi film yang ikut bertanggung jawab atas suksesnya film ini terdiri dari Blumhouse Productions yang biasa menangani film-film horor, lalu Appian Way Productions, GK Films dan didistribusikan oleh Universal Pictures. 




Delirium 2 disutradarai oleh Dennis Iliadis bersama penulis skenarioa Adam Alleca. Beberapa barisan artis yang ikut tergabung dalam film ini adalah Topher Grace, Patricia Clarkson, Genesis Rodriguez, Robin Thomas, Callan Mulvey sebgai Alex dan Daisy McCrackin.

Tidak diketahui apakah Delirium 2016 ada kaitannya dengan Delirium 2014 lalu yang dibintangi oleh Emma Roberts. Saat itu film ini memiliki rating yang cukup baik, dengan sutradara Rodrigo Garcia. Film Delirium 2014 diangkat ke layar lebar lewat novel karangan Lauren Oliver yang ditulis ulang oleh Karyn Usher.

Kategori film Delirium adalah Horror dan Thriller dan akan tayang di bioskop pada 1 April 2016 kawasan Amerika. Film ini memiliki kategori "R" sebagai dampak dari aksi kekerasan dan DP atau disturbing pictures.

Sinopsis film. Saat film ini dimulai, seorang pria baru saja keluar dari sebuah instansi rehabilitasi dan telah memiliki kebebasan sementara dan menempatkannya dalam sebuah rumah yang telah diwariskan padanya.

Penempatannya di rumah tersebut juga dibarengi dengan pengawasan yang semestinya adalah hal yang baik untuk penyegaran pikiran pria itu sebagai pengobatan atas apa yang dialaminya selama dalam rehabilitasi. Pria itu harus masuk rehabilitasi setelah dia mengalami shock dan stres berat atas kematian kedua orang tuanya yang tidak bisa diterimanya.

Pria itu memang harus tinggal di rumah itu. Sebagai warisan dari orang tua yang telah tiada, pria itu mencoba memulai hidup kembali. Masalah mulai muncul setelah dia telah menempati rumah itu beberapa lama, rumah yang sangat sepi dan berada di hutan. Kesendirian pria itu dalam rumah tunggal itu justru membuatnya berimajinasi yang aneh. Keanehan yang muncul justru semakin menakutkan setelah beberapa waktu kemudian pria ini sudah menjadi setengah waras akibat ilusi yang terus bermunculan dalam pikirannya.

Hingga akhirnya pria itu mengakui bahwa rumah itu memang angker dan berpenghuni. Sementara dia ingin mengetahui kematian orang tuanya, dia juga harus berhadapan dengan para makhluk yang menguasai rumah warisan orang tuanya itu. Bisa jadi, kedua orang tua pria ini tewas akibat rumah angker dan menakutkan itu. Meski rumah itu terkesan bagus, tetapi karena posisinya berada di tengah hutan, rasanya akan tetap aneh untuk menetap disana.

Alex muda (dibintangi oleh Cody Sullivan) menjadi saksi atas kematian orang tuanya yang penyebabnya secara pasti tidak diketahuinya hingga dia telah dewasa. Alex dewasa (Callan Mulvey) memiliki halusinasi atas apa yang pernah menimpa mereka hingga dia dewasa.

Universal Pictures akan mendistribusikan film ini di Amerika pada 1 April 2016, dan tentu segera akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda. Belum ada trailer.

COMMENTS

Name

aksi,342,animasi,1,artist,28,biografi,1,box-office,27,dokumenter,1,drama,905,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,971,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis film Delirium II (2016)
Sinopsis film Delirium II (2016)
Sinopsis film Delirium II (2016). Ikuti ulasan horor bersama produser Blumhouse dan Universal Pictures.
http://4.bp.blogspot.com/-GA60cicXMu0/Vjs76EOWpoI/AAAAAAAAUKw/hXfqqX75_vY/s320/Untitled-6%2Bcopy.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-GA60cicXMu0/Vjs76EOWpoI/AAAAAAAAUKw/hXfqqX75_vY/s72-c/Untitled-6%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/sinopsis-film-delirium-ii-2016.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/sinopsis-film-delirium-ii-2016.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy