Sinopsis film Christmas Eve (2015) Patrick Stewart

Sinopsis film Christmas Eve (2015) bersama salah satu pemain X-Men Patrick Stewart.

Ulasan film Christmas Eve (2015), Film dengan genre komedi ini akan tayang pada 4 Desember 2015. Digarap oleh sutradara Mitch Davis yang juga menjadi penulis naskah, bersama para pemain seperti Jon Heder, James Roday, Patrick Stewart, Patrick Stewart, Max Casella dan lainnya.



Sinopsis film. Orang-orang di kota New York sedang bergembira untuk merayakan Christmas Eve (malam natal) dimana mereka menemukan banyak hal termasuk cinta, asmara, keceriaan, dan sedikit keyakinan akan membawa mereka kedalam sebuah perubahan yang akan mengubah cara hidup mereka di jalan yang tak pernah terpikirkan. Sementara beberapa orang tidak peduli dengan liburan natal itu, ingin bekerja lembur demi mendapat bonus besar, karena banyak pekerja yang meliburkan diri pada saat itu.

Beberapa orang yang sangat mementingkan karir itu mendadak harus terperangkap dalam sebuah elevator, tepatnya ada 20 orang yang terdiri pria dan wanita yang terjebak dalam elevator di enam tempat yang berbeda saat malam natal tiba, dan mereka masih terperangkap karena pada saat itu sulit mencari bantuan yang dapat menolong mereka dengan segera, sebab saat itu adalah Christmas Eve dan itu akan mengubah cara hidup mereka selanjutnya.

Sebuah kendaraan telah menabrak trafo listrik di daerah itu, menyebabkan pada saat yang sama, listrik di kota padam dan itu menjadi awal terjebaknya masing-masing mereka di dalam lift elevator itu.

Kepanikan, pusing dan stres adalah gejala awal dari emosi yang mereka luapkan setelah mendapati dirinya harus terduduk dalam sebuah elevator yang tak kunjung bergerak karena putusnya aliran listrik secara massal.

Satu persatu mereka mulai berbicara kasar dan meluap-luap karena emosi, dan satu-satunya cara adalah ngomong, menghabiskan waktu untuk melupakan kekesalan, sebab di luar sana semua orang sedang bergembira, mereka justru terjebak, dan Harris (dibintangi Patrick Stewart) akan menjadi paling kesal, secara dia sendirian dalam elevator saat dia akan keluar dari gedung, dan dia hampir tewas setelah elevator yang ditempatinya mendadak jatuh.

Apa pesan penting dari komedi ini? manusia akan terus sombong semua kemampuan yang mereka kira menjadi kekuatan yang mereka dapatkan sendiri, dan mulai komat kamit memanggil Tuhan saat mereka dalam bahaya (dari Harris). Cinta dan kebahagiaan tidak bisa dijamin oleh finansial dan pekerjaan (dari Karen).

Untuk anda yang merayakan Natal, ini adalah kesempatan baik bagi anda untuk tertawa dan terhibur dengan film Christmas Eve yang akan tayang 4 Desember 2015.


Movie Trailer film Christmas Eve (2015)

 

COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,901,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis film Christmas Eve (2015) Patrick Stewart
Sinopsis film Christmas Eve (2015) Patrick Stewart
Sinopsis film Christmas Eve (2015) bersama salah satu pemain X-Men Patrick Stewart.
http://1.bp.blogspot.com/-zENIg_oDchE/VjkFaU4Y74I/AAAAAAAAUH0/-a_2WsxJdOw/s400/Untitled-3%2Bcopy.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-zENIg_oDchE/VjkFaU4Y74I/AAAAAAAAUH0/-a_2WsxJdOw/s72-c/Untitled-3%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/sinopsis-film-christmas-eve-2015-patrick-stewart.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/sinopsis-film-christmas-eve-2015-patrick-stewart.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy