Daddy's Home (2015)

Sinopsis film Daddy's Home (2015). Cerita komedi Mark Wahlberg, ayah rebutan perhatian anak.

Film Daddy's Home 2015

Film komedi berjudul 'Daddy's Home' bersama sutradara Sean Anders, penulis skenario Brian Burns, dan pemain film utama seperti Linda Cardellini sebagai Sarah, Mark Wahlberg sebagai Dusty, Will Ferrell Brad, Alessandra Ambrosio sebagai Karen, Thomas Haden Church sebagai Leo, Paul Scheer sebagai The Whip, dan lainnya.

 

Sinopsis film

Seorang pria bernama Brad, memiliki pekerjaan sebagai seorang eksekutif muda dalam sebuah stasiun radio, dan dia telah berusaha keras untuk menjadi ayah angkat yang baik untuk anak-anak dari istri barunya.

Istrinya baru saja pisah rumah dari suaminya Dusty, setelah beberapa pertengkaran rumah tangga yang tak ada ujungnya, membuat Dusty akhirnya harus angkat kaki dan meninggalkan keluarga itu.

Hingga suatu ketika Dusty mengetahui bahwa mantan istrinya telah menjalin hubungan dengan Brad, dia justru mulai cemburu dan tidak bisa menerima kenyataan, terutama setelah Brad melakukan pernikahan bersama eks nya.

Dusty mulai mengunjungi kembali keluarga itu, mencoba dekat dengan anak-anak, dan memang, dia mendapatkan perhatian dari anak-anak itu. Pada akhirnya Dusty harus bersaing dengan Brad untuk memberikan kasih sayang dan rasa yang sama dari anak mereka.

Brad akan mengalami tekanan mental karena dia harus berusaha lebih baik terhadap keluarga istrinya, sementara Dusty terus berusaha mengganggu kenyamanan keluarga itu dengan mendekati anak-anak dari mantan istrinya. Latar belakang yang sangat berbeda antara Brad dan Dusty akan menjelaskan bagaimana cara mereka juga berbeda dalam mendekati perilaku anak-anak.

Film ini didistribusikan oleh Paramount Pictures yang juga menjadi perusahaan produksi bersama Good Universe, Gary Sanchez Production dan Red Granite Pictures. Drama komedi keluarga ini akan tayang di 25 Desember 2015 seluruh dunia.  


Movie Trailer Daddy's Home 2015

COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,895,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Daddy's Home (2015)
Daddy's Home (2015)
Sinopsis film Daddy's Home (2015). Cerita komedi Mark Wahlberg, ayah rebutan perhatian anak.
https://3.bp.blogspot.com/-5mrM_rtnWdQ/Vk38pldmk-I/AAAAAAAAUog/hU-evZm9mzg/s640/Untitled-2%2Bcopy.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-5mrM_rtnWdQ/Vk38pldmk-I/AAAAAAAAUog/hU-evZm9mzg/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/sinopsis-film-cerita-komedi-daddys-home-2015.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/sinopsis-film-cerita-komedi-daddys-home-2015.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy