Film The Incredibles 2 (2019)

Film The Incredibles 2 (2019) hadir bersama sutradara Brad Bird. Tidak ada kaitan dengan cerita pertama.

Film The Incredibles 2, 2019. Adalah film animasi, action dan adventure, yang akan digarap oleh Walt Disney Pictures dan Pixar dengan sutradara film Brad Bird yang juga berperan sebagai penulis. Belum ada daftar pemain film untuk mengisi peran dalam film animasi ini, tentu mereka hanya akan mengisi suara pada karakter-karakter yang diperankan. Film ini direncanakan akan tayang di bioskop pada 21 Juni 2019 secara internasional.




Seperti apa cerita animasi ini? Kita bahas The Incredibles 1 dulu, sebab untuk sekuel 2019 belum ada info. Seorang superhero saat itu dipaksa masuk dalam program relokasi setelah diklaim telah melanggar hukum dan kerusakan yang mereka timbulkan saat pertempuran mereka melawan para penjahat dianggap sebagai kejahatan kriminal.

Penahanan itu terjadi dalam sebuah relokasi selama lima belas tahun, Mr. Incredible Bob dan Elastigirl Helen Parr bersama anak mereka Violet, Dash dan Jack-Jack hidup sebagai keluarga di wilayah pinggiran. Bob sangat kecewa dengan pekerjaannya di wilayah itu.

Hingga suatu hari Bob mendapat pesan dari seorang wanita bernama Mirage, yang memberikan harapan untuk Bob menjadi Mr. Incredible kembali dan memberikan dia sebuah misi untuk menghancurkan Omnidroid di sebuah pulau bernama Nomanisan, dan jika berhasil dia akan dihadiahkan sejumlah penghargaan. Bob segera melaksanakan perintah, berangkat menuju Nomanisan dan menghancurkan musuh Omnidroid.

Bob kemudian mendapatkan kembali kekuatannya, memperbaiki hubungannya dengan keluarganya dan memulai hidup bersama bos baru Mirage. Dan untuk mendapatkan kembali kostumnya, Bob menemui desainer pakaian Edna MOde untuk membuatkannya kostum bersama keluarganya. Bob sekali lagi kembali ke Nomanisan, menemukan bahwa ternyata wanita yang menyuruhnya itu bekerja untuk Buddy Pine, seorang pekerja yang pernah dipecat oleh Mr. Incredible.

Menurut Brad Bird yang akan menangani film The Incredibles 2, sekuel film ini tidak akan ada kesamaan dengan pendahulunya, artinya film ini nantinya tidak akan merefleksikan apa yang terjadi pada film The Incredibles 1. Namun ide-ide yang telah mereka rencanakan akan membuat film ini semakin menarik.

Jika tidak ada pengunduran, film The Incredibles 2 akan tayang di bioskop pada 21 Juni 2019 mendatang. Belum ada info pemain dan trailer terkait film ini. Kita saksikan saja dulu trailer The Incredibles 1.

COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,901,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Film The Incredibles 2 (2019)
Film The Incredibles 2 (2019)
Film The Incredibles 2 (2019) hadir bersama sutradara Brad Bird. Tidak ada kaitan dengan cerita pertama.
http://2.bp.blogspot.com/-DVMyJPQaDjY/VkiT9_zQYWI/AAAAAAAAUa0/31lQwwKZ6og/s640/Untitled-17%2Bcopy.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-DVMyJPQaDjY/VkiT9_zQYWI/AAAAAAAAUa0/31lQwwKZ6og/s72-c/Untitled-17%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/film-incredibles-2-2019.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/film-incredibles-2-2019.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy