Film The Finest Hours (2016), cerita kepahlawanan

Film The Finest Hours (2016). Berikut ringkasan film Finest hours, kisah nyata di samudera atlantik.

Film The Finest Hours, merupakan film gagasan Walt Disney Pictures, baru saja merilis poster terkait penampakan salah satu adegan yang akan tampil pada film yang diangkat dari sebuah kisah nyata. Film ini akan hadir dalam bentuk 3D dan IMAX 3D.




Film ini adalah sebuah kejadian menegangkan, dan pernah benar-benar terjadi. Film ini disutradarai oleh Craig Gillespie, yang juga menggarap film Million Dollar Man. The Finest Hours akan dibintangi oleh artis Chris Pine yang mai di film Star Trek, lalu ada Casey Affleck dari film Interstellar, kemudian Ben Foster dari film Lone Survivor, John Ortiz dari film Blackhat, Eric Bana dari film Deliver Us from Evil dan Holliday Grainger dari film Cinderella. Beberapa artis populer itu sepertinya sengaja disewa oleh Walt Disney untuk membentuk film kisah nyata ini lebih sempurna.

Kehadiran film ini dalam IMAX 3D akan menghantarkan pemirsa untuk merasakan benar-benar aksi yang terjadi, untuk dapat merasakan pengalaman sebuah kenyataan yang tertuang dalam sebuah layar lebar.

Ringkasan film The Finest Hours. Film ini adalah cerita kenyataan terbaik yang pernah dirasakan oleh para penjaga pantai sepanjang sejarah di Inggris. Saat itu 18 Februari 1952, telah terjadi badai besar yang menghantam New England, menghancurkan kota-kota di pesisir timur dan mengakibatkan malapetaka luar biasa di lautan.

Kapal-kapal yang sedang berada ditengah laut sedang berada di jalur mematikan. Beberapa kapal telah terjebak dalam lingkaran berbahaya, termasuk kapal tanker pengangkut minyak SS Pendleton yang seyogianya akan berlayar ke Boston.

Kapal itu terjebak berikut lebih dari tiga puluh awak kapal yang terjebak dalam kapal yang segera akan tenggelam. Ray Robert (dibintangi Casey Affleck) saat itu menjabat sebagai asisten teknik tingkat satu yang sedang bertugas, seketika menyadari bahwa dia harus mengambil posisi sebagai pimpinan kapal yang sedang sekarat, setelah komando dikapal mereka telah kehilangan pimpinan.

Dia yang ternyata siap, menjadi sebuah inspirasi atas perbedaan pendapat yang ada dalam kapal itu, dan berusaha bekerja sama untuk keluar dari badai terburuk yang pernah menghantam pantai timur.

Sementara badai juga telah tiba di kawasan pantai Chatham Massachusettt, menghancurkan apa saja yang berada dipantai. Petugas yang bertugas saat itu adalah Daniel Cluff (dibintangi Eric Bana) menginstruksikan sebuah misi berbahaya bagi para krunya untuk menyelamatkan awak kapal yang terjebak.

Dengan mengesampingkan kecilnya kemungkinan selamat, empat pria yang dipimpin oleh kapten penjaga pantai Bernie Webber (Chris Pine), melepas perahu penyelamat dilengkapi dengan mesin yang tahan dingin dan peralatan navigasi seadanya, dan mereka harus bertahan dalam cuaca yang super dingin, dengan kekuatan gelombang laut hingga 20 meter disertai oleh angin badai di tengah laut.

Demikian ulasan film dari Walt Disney kali ini. The Finest Hours akan tayang di bioskop pada 29 Januari 2016. Film ini berkategori biografi, sebagai penanda bahwa kejadian yang difilmkan ini merupakan kisah nyata.

Movie Trailer The Finest Hours (2016)

COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,897,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Film The Finest Hours (2016), cerita kepahlawanan
Film The Finest Hours (2016), cerita kepahlawanan
Film The Finest Hours (2016). Berikut ringkasan film Finest hours, kisah nyata di samudera atlantik.
http://3.bp.blogspot.com/-MybYvCIbwcs/VkJb_cvbc8I/AAAAAAAAURg/ItWNWKORmBA/s640/Untitled-2%2Bcopy.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-MybYvCIbwcs/VkJb_cvbc8I/AAAAAAAAURg/ItWNWKORmBA/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/film-finest-hours-2016-cerita-kepahlawanan.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/film-finest-hours-2016-cerita-kepahlawanan.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy