Film Bleeding Heart 2015

Ulasan Film Bleeding Heart 2015 bersama Jessica Biel. Drama perjuangan seorang kakak pada adiknya.

Film Bleeding Heart 2015, bersama Gravitas Ventures, Supercrispy Entertainment, film ini adalah pilihan di pameran film Tribeca Film Festival 2015. Film ini disukseskan oleh sutradara Diane Bell, bersama produser film Jonathan Schwartz, Andrea Sperling dan Greg Ammon.



Bleeding Heart dibintangi oleh artis Jessica Biel, Zosia Mamet, Joe ANdreson, Kate Burton, Exie Booker dan lainnya. Film ini adalah cerita persaudaraan yang membutuhkan pengorbanan. Berikut ini ringkasan film Bleeding Heart 2015.

May, adalah wanita yang bekerja sebagai seorang instruktur yoga. Pekerjaan itu membuat May menjadi seorang wanita yang memiliki tubuh lentur dan mental yang tenang. Pekerjaan itu juga telah memberikan May rasa penasaran atas sebuah rumor mengenai adik perempuannya yang menurut berita sedang berada di dekat wilayahnya.

May (Jessica Biel) mencoba mencari informasi lebih lanjut tentang apa yang didengarnya itu, dan akhirnya dia menemukan sesuatu yang benar-benar mencocokkan antara May dan gadis yang diinformasikan sebagai adiknya itu. May terus melakukan pengamatan terhadap Shiva (Zosia Mamet) hingga mendapatkan data terpercaya tentang ikatan darah antara mereka berdua.

May yang selama ini merasa sendirian dalam dunia ini telah menemukan adik perempuannya satu-satunya, dan itu menjadi hal yang sangat mengejutkan sekaligus menyenangkan buatnya. Kehadiran Shiva secara mendadak dalam hari-harinya adalah sesuatu yang belum biasa dialaminya yang lama seorang diri, dan kali ini dia akan menjadi seorang kakak.

Shiva yang ternyata memiliki profesi sebagai wanita penghibur, memiliki pacar yang otoriter dan sering melakukan kekerasan demi mendapatkan keinginannya. May yang sering menyaksikan itu ingin melerai dan ingin menyelamatkan adik perempuannya itu, meski pada satu ketika, Shiva menolak bantuan yang ditawarkan oleh May.

May akhirnya mencoba lebih lunak terhadap pacar Shiva dan mengajak mereka tinggal dalam rumah, meski lama kelamaan tindakan pacarnya yang menurut May sudah keterlaluan akhirnya melewati batas kesabarannya, dan May harus bertindak demi keselamatan dirinya dan terutama adik satu-satunya itu.

Film drama Bleeding Heart, akan tayang di bioskop 11 Desember 2015.

Movie Trailer Bleeding Heart 2015
 

COMMENTS

Name

aksi,341,animasi,1,artist,28,box-office,27,dokumenter,1,drama,904,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,967,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Film Bleeding Heart 2015
Film Bleeding Heart 2015
Ulasan Film Bleeding Heart 2015 bersama Jessica Biel. Drama perjuangan seorang kakak pada adiknya.
http://3.bp.blogspot.com/-ZDOtomDR4AA/VkTMDuIguYI/AAAAAAAAUWU/lz8OQrwoxdM/s640/Untitled-3%2Bcopy.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-ZDOtomDR4AA/VkTMDuIguYI/AAAAAAAAUWU/lz8OQrwoxdM/s72-c/Untitled-3%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/film-bleeding-heart-2015.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/film-bleeding-heart-2015.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy