Aferim!, film drama dari tahun 1835

Aferim!, film drama dari tahun 1835 tentang masa perbudakan kaum Gypsy.

Aferim!, adalah film pilihan di IFB- International Filmfestipiele Berlin Jerman, sutradara film Radu Jude, merupakan film kontemporer asal Rumania atas peristiwa sejarah panjang yang pernah terjadi di Eropa timur pada tahun 1835. Film ini dibintangi oleh Teodor Corban sebagai Costandin, Mihai Comanoiu sebagai Ionita, Toma Cuzin sebagai Carfin, Alexandru Dabija sebagai Boyar Iordache Cindescu, Alexandru Bindea sebagai The Priest, Luminita Gheroghiu sebagai istri pengrajin (craftman), Victor Rebengiuc sebagai pengrajin (craftman), dan beberapa artis lainnya.



Sinopsis film. Masa perbudakan yang terjadi terhadap masyarakat Gypsy yang terjadi di Rumania pada tahun 1835, menjadi sebuah isu penting saat itu. Sejarah panjang perlawanan terhadap Romawi di Eropa timur. Diawali oleh dua pria pengendara kuda menyeberangi daratan Wallachia. Dua pria itu adalah Constandi bersama putranya.

Wallachia adalah sebuah wilayah yang berada di bagian selatan Carpathian yang membagi dua daerah Muntenia dan Oltenia di Rumania. Daerah ini terkenal karena penuh dengan sejarah panjang Rumania. Wallachia ditemukan pada tahun 1317 dengan sistem pemerintahan Monarki.

Keduanya ingin mencari budak gypsy yang telah berhasil melarikan diri dari tuan mereka setelah ketahuan melakukan perselingkuhan terhadap istri tuannya itu. Sementara kedua pria itu melakukan perjalanan mereka, Constandin mengenalkan dunia terhadap putranya tentang cara memandang dunia.

Perjalanan mereka demikian jauh mempertemukan mereka dengan berbagai jenis ras dan kepercayaan manusia yang saat itu berada di sepanjang jalan. Mereka bertemu dengan orang Turki, Rusia, Kristen dan Yahudi, bahkan bertemu dengan orang Rumania dan Hungaria.

Perjalanan mereka harus melewati pelabuhan yang diyakini telah pernah digunakan untuk perjalanan dari generasi ke generasi, dan saat sang budak ditemukan, perjalanan mereka belumlah selesai sampai disitu. Masa perbudakan yang terjadi pada abad 18 adalah masa hitam di dunia barat.

Movie Trailer Aferim!

COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,895,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Aferim!, film drama dari tahun 1835
Aferim!, film drama dari tahun 1835
Aferim!, film drama dari tahun 1835 tentang masa perbudakan kaum Gypsy.
http://1.bp.blogspot.com/-KrfGMrGwfGk/VkdjObDcboI/AAAAAAAAUZI/P3eNgoQe1G0/s640/Untitled-13%2Bcopy.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-KrfGMrGwfGk/VkdjObDcboI/AAAAAAAAUZI/P3eNgoQe1G0/s72-c/Untitled-13%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/aferim-film-drama-dari-tahun-1835.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/aferim-film-drama-dari-tahun-1835.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy