Condemned I (2015)

Sinopsis Film Condemned I 2015. Dari judulnya sudah jelas cerita dalam Condemned adalah horor.

Film Condemned I 2015

Sebuah film horor dengan durasi 83 menit, didistribusikan oleh RLJ Entertainment, bersama sutradara dan skenario film Eli Morgan Gesner, pemain film Lydia Hearst sebagai Tess, Michel Gill Agent CDC, Johnny Messner sebagai Gault, Dylan Penn sebagai Maya, Ronen Rubinstein sebagai Dante, dll.




Sinopsis film. Maya adalah seorang gadis muda yang muak dengan pertengkaran yang terjadi dikeluarganya. Meski dia adalah seorang anak dari pasangan orang kaya, namun Maya tidak betah untuk berlama-lama dirumah.

Maya pergi bersama pacarnya ke sebuah bangunan tua di kota Manhattan bagian timur. Wilayah itu dikenal sebagai tempat perdagangan shabu, perkumpulan para pecandu dan segala jenis narkoba ada ditempat itu. Kota ini bahkan terkenal menjadi neraka, meski tidak seseram kelihatannya.

Warga yang tidak perduli dengan lingkungan selalu mengesampingkan kebersihan wilayah dengan berbagai jenis sampah dan kotoran yang entah dari mana saja sumbernya, tetapi telah menyebabkan masalah dan penyakit, dan pada akhirnya membangkitkan sebuah jenis virus menyeramkan.

Setiap orang yang terinfeksi mengalami masalah patogen yang membuat mereka mengerikan, dan pastinya haus darah bagai seorang drakula, dan gedung tua itu telah menjadi sarang virus itu, dan darisanalah virus itu mendapatkan induknya.

Tanpa sepengetahuan Maya dan pacarnya yang sedang berasyik masyuk bersama pasangan lain, mabuk-mabukan dan tidak sadarkan diri, ternyata virus menyeramkan itu telah menyerang banyak orang penghuni gedung itu, termasuk orang-orang yang melintas di area gedung, hingga daerah mereka telah dikarantina, dan lagi-lagi Maya bersama teman-temannya tidak mengetahui itu, hingga suatu ketika semuanya telah terlambat.

Aparat kepolisian dan pihak penanganan kesehatan dan virus telah melakukan tindakan represif dan menutup area itu, sementara satu per satu orang-orang didalam ruangan yang terkunci bersama Maya, telah berubah menjadi makhluk karnivora yang haus akan darah sesamanya.

Bagaimana dentuman adrenalin saat melihat film horor ini? Sepertinya RLJ masih kurang bumbu untuk membuatnya lebih real dan lebih menggetarkan. Setidaknya untuk anda pecinta film horor, Condemned I mungkin sudah bisa mewakili salah satunya untuk akhir tahun ini.
 
Movie Trailer Condemned I 2015
 

COMMENTS

Name

aksi,335,artist,28,box-office,27,drama,894,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,962,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Condemned I (2015)
Condemned I (2015)
Sinopsis Film Condemned I 2015. Dari judulnya sudah jelas cerita dalam Condemned adalah horor.
http://4.bp.blogspot.com/-vRXuWFySQ20/Vky5UWk6_eI/AAAAAAAAUm8/pxV45G0Bv_c/s640/Untitled-5%2Bcopy.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-vRXuWFySQ20/Vky5UWk6_eI/AAAAAAAAUm8/pxV45G0Bv_c/s72-c/Untitled-5%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/Sinopsis-film-condemned-i-2015.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/11/Sinopsis-film-condemned-i-2015.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy