Film Resident Evil 6: The Final Chapter (2017) Skip to main content

Film Resident Evil 6: The Final Chapter (2017)

Sinopsis film Resident Evil 6: The Final Chapter (2017)

Sinopsis film Resident Evil 6: The Final Chapter, Film Sci-Fi terbaru dari Milla Jovovich, yang juga sebagai pemain dalam Resident Evil sesi sebelumnya akan tetap menjadi pemain terpenting dalam sesi terakhir ini. Jujur saja, film ini adalah salah satu film aksi dan Scifi favorit saya, termasuk Milla dengan gaya dingin yang selalu sangat keren memukau dalam setiap filmnya.





Resident Evil telah hadir sejak 1997, diangkat dari resensi video game dengan nama yang sama milik perusahaan Capcom. Sony Entertainment kemudian membawa film ini kembali ke layar lebar pada tahun 2002. Sekuel selanjutnya tentu saja semakin sukses dengan artis spesial Milla Jovovich, Resident Evil: Apocalypse (2004) dan Resident Evil: Extinction (2007) lalu kembali hadir dengan Resident Evil: Afterlife (2010) dan Resident Evil: Retribution (2012). Tak terasa, sesi film ini sudah sangat lama.

The final chapter disutradarai oleh Paul W.S.Anderson, yang akan menjadi sekuel pada Resident Evil: Retribution (2012). Dibintangi oleh Milla Jovovich, Ali Larter, Iain Glen, Shawn Roberts dan Ruby Rose, direncanakan film ini akan tayang di bioskop pada 27 Januari 2017. Masih lama juga.

Untuk anda penikmat film Resident Evil, dari bagian terakhir film yang lalu dapat kita lihat bahwa dunia telah mengalami kehancuran, dan saat-saat terakhir dan kekuatan yang masih dapat bertahan atas kekuatan para monster itu hanya berada di gedung putih, yang telah digunakan sebagai pusat komando untuk perlawanan terakhir.

Alice telah dikhianati oleh Wester di Washington yang membawanya masuk ke gedung putih. Kelompok ini adalah yang terakhir masih bertahan melawan jutaan mayat hidup yang haus. Sementara itu Umbrella Corporation adalah perusahaan yang menjadi lawan berat Alice, terus meningkatkan kekuatan militernya dalam menghadapi sejumlah manusia yang masih bertahan untuk kehancuran mereka.

Alice diharuskan kembali ke Raccoon City, awal bencana dalam film ini. Dalam waktu yang sama Alice menuju kota itu, perusahaan Umbrella terus berupaya menembus kekuatan yang masih tersisa di pusat pertahanan mereka di Washington. Saat itu, Alice akan bergabung pada teman lamanya, dan mau tidak mau, mereka harus bekerja sama membentuk pertempuran dalam perlawanan terhadap jutaan mayat hidup dan monster-monster jenis baru yang bermunculan dimana-mana.

Kemampuan super Alice mengalami gangguan saat itu, sementara Umbrella bahkan tidak ada waktu untuk sekedar berhenti menyerang, momen ini akan menjadi waktu-waktu yang paling sulit untuk Alice dapat bertahan dan melawan mesin pembunuh itu demi menyelamatkan manusia, yang sudah berada di ujung tanduk.

Sebagai film terakhir, meski dengan sukses menyelamatkan sejumlah orang dan membumihanguskan para mayat hidup yang sangat menakutkan itu, mungkin Alice akan benar-benar mengakhiri sekuel film yang sangat memuaskan ini dengan tewas. Mungkin juga tidak.

Beberapa syuting film terakhir Resident Evil ini berlangsung di Afrika Selatan. Namun kali ini film terakhir tersebut akan diponsori oleh Screen Gems, anak perusahaan Sony Entertainment. Film Resident Evil: The Final Chapter akan tayang di bioskop pada 27 Januari 2017. Mungkin karena akan menjadi yang terakhir, makanya mereka tidak menyebut film ini Resident Evil 7. Demikian sinopsis film aksi terakhir Milla Jovovic di Resident Evil.

Film Summary

DIRECTOR
Paul W.S. Anderson
RELEASE DATE
January 27, 2017
RUNNING TIME
- minutes
GENRE
Action,
Horror,
Sci-Fi
RATING
N/A
WRITTEN  BY
Paul W.S. ANderson
Capcon Company,
Capcon Entertainment,
Constantin Film International
STARRING
Ruby Rose,
Milla Jovovich,
Iain Glen,
Ali Larter,
Eoin Macken,
Shawn Roberts
MOVIE TITLE
Resident Evil: The Final Chapter,
Resident Evil: Insurgence
LANGUAGE
English
 

Film Trailer


Trailer Film Resident Evil 7: The Final Chapter (2017)


UPDATE

Bagi kalian yang sudah nonton filmnya full, jelas sekali kalimat si Alice pada awal narasi mengatakan bahwa ini adalah akhir dari kisahnya, namun ketika kita telah berada di ujung penantian, Alice yang telah berhasil keluar dari Racoon City dan mendapatkan antvirus yang seketika membersihkan zombie-zombie, masih membuka peluang untuk pembuatan film baru, yang kemungkin besar memang akan lepas dari film ini, dengan "I Am Alice" karena masih ada jenis makhluk lain yang lebih mengerikan dan bebas berkeliaran. 

Awalnya saya sedikit bingung ketika film dimulai, di mana Alice sudah berada di lokasi yang begitu kacau. Karena pada film terdahulu dia dan beberapa rekannya telah berada di gedung putih dan bertemu dengan Wesker. 

Secara menyeluruh, film ini sangat asyik terutama setelah kita diberi penjelasan awal mula pembuatan perusahaan Umbrella Corp., siapa sebenarnya Alice yang berujung pada penciptaan karakter Alice dari Alicia Markus, serta apa peran Dr. Isaacs. Dari info yang dijelaskan diantara zombie-zombie yang berlarian, pertanyaan kita yang terus muncul pada film-film terdahulu sudah terjawab dengan jelas. 

Di akhir Retribution, Jill, Ada Wong dan Alice bertemu Albert Wesker yang di film ini, Jill Valentine (Sienna Guillory) dan Ada Wong (Bingbing Li) tidak muncul lagi. 

Pertarungan yang mengharuskan Alice kembali ke Racoon City adalah perjuangan berat Alice demi menyelamatkan umat manusia meski seharusnya apa yang dilakukannya itu juga akan mengorbankannya ketika dia harus menggunakan antivirus itu. 

Kita dihadapkan dengan situasi yang memacu adrenalin yang sudah muncul bahkan masih di menit-menit pertama ketika Alice mencoba menuju sebuah mobil humvee. Di sini, dia sudah diserang oleh kelelawar raksasa yang entah mengapa bisa tercipta oleh Umbrella Corp., yang sejak awal menyebarkan virus T (mungkin mereka juga menerapkan hal ini sebagai uji coba kepada binatang).

Film yang berputar dengan cepat dan tidak ada jeda untuk ngobrol hal yang tak penting, menjadikan film ini adalah salah satu yang sangat saya tunggu-tunggu dari awal. Dan bagi kalian yang sudah melihat filmnya, pasti kita sepakat bahwa Mila Jovovich memberikan tontonan yang benar-benar wah, meski kali ini kehadiran zombie terlalu ramai termasuk persenjataan alat berat yang tidak seimbang, membuat aksi pembantaian kurang begitu detail seperti sebelum-sebelumnya.

Intinya, Final Chapter adalah film yang sangat saya rekomendasikan untuk kalian pecinta horor laga dan mendebarkan. Dan saya yakin gaya Jovovich membasmi para alien masih belum akan berakhir di sini. Kita menunggu judul baru darinya, yang secara tidak langsung mungkin saja seperti yang saya katakan di atas "I Am Alice".

Comments

  1. waah thanks broo, udah geregetan banget nunggu sekuel yang terakhir

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Gak sabar nunggunya, the best pokoknya (y)

    ReplyDelete
  4. Gak sabar,,wkkwkwkeke,,klu dapat sudah episode ini ada juga yg lain dong,,,gk puas,,,,masih nonton,kwkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  5. Resident Evil 6 ap 7 nih, prasaan 6 deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya udah diganti gan..terikut di game udah versi 7..

      Delete
  6. dh keluar lah filmnya.. aku ajh pnya HD

    ReplyDelete
  7. CAN NOT WAIT WILL CHECK FILM RESIDEN EVIL 2017

    ReplyDelete
  8. Ga sabar nungguin film yang satu ini. Aku juga sudah siap ikut ngebantu perang loooh hahahaha

    ReplyDelete
  9. Wah bentar lagi,gk sabar nih

    ReplyDelete
  10. Film favorite gw semasa sma dulu akhirnya tayang juga yang final chapter.

    ReplyDelete
  11. Are you a lover of Resident Evil ? so, this for you !  

    ==> https://teespring.com/id/get-alice-vs-zombie#pid=2&cid=2397&sid=front

    ReplyDelete
  12. filmnya keren kok
    cuma yang bikin bingung di awal cerita, film nya beda dari ending di episode sebelumnya
    kan sayang banget kalo endingnya episode sebelumnya dibuat bingung gak jelas dan munculnya beda alias cerita kemarin gak di lanjutin

    ReplyDelete
  13. ending kok masih ada monster ya bingung 😂😂😂,mudahan resident evil masih tetap berlanjut 😂😂😂

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sinopsis The Nun, horror Valak Demon Nun dibalik Conjuring 2

Sinopsis The Nun, horror Valak Demon Nun dibalik Conjuring 2
The Nun, film bergenre horor akan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures dan diproduksi oleh New Line Cinema serta Safran Company. Film ini mengangkat skenario dari David Leslie Johnson. Merupakan hasil spin off dari karakter The Conjuring 2.



Pada film Conjuring 2, cerita tentang biarawati iblis dibintangi oleh Bonnie Aarons. Saat itu Ed dan Lorraine Warren sedang mendokumentasikan pembunuhan di Amityville, untuk menentukan apakah kehadiran iblis benar-benar bertanggung jawab atas diri Ronald DeFeo Jr dalam pembunuhan massal yang menewaskan seluruh keluarganya pada 13 November 1974. Namun pada saat itu Lorraine terbawa masuk dalam pandangan dimana dia bisa membayangkan kejadian tragis itu, namun kemudian justru menemukan sosok biarawati jahat, dan dia bahkan melihat Ed sedang sekarat namun ternyata masih bertahan yang mendadak membuat Lorraine kehilangan "penglihatannya".




Pada 15 Juni lalu, The Nun telah dibica…

Sinopsis The Ninth Passenger 2016, thriller ada Cinta Laura

Sinopsis The Ninth Passenger 2016, thriller ada Cinta LauraSinopsis The Ninth Passenger, film bergenre thriller oleh sutradara Ian Pfaff, penulis skenario Steve M. Albert, Richard Janes, mengambil syuting di sejumlah lokasi di Kanada bersama perusahaan produksi 308 Entertainment, untuk didistribusikan oleh Lionsgate. 

Film ini dibintangi oleh Alexia Fast dan Tom Maden, dan merupakan film pertama dari sejumlah judul yang direncanakan oleh 308 untuk syuting di wilayah Kanada. Terbaru dari 308 adalah The Girl Who Invented Kissing dengan pemain utama Abbie Cornish dan Luke Wilson.
The Ninth Passenger bercerita tentang sekelompok pelajar mahasiswa dalam sebuah perjalanan lewat jalur laut yang mereka lakukan secara mendadak, justru berubah menjadi sebuah horor mengejutkan ketika mereka diarahkan menuju sebuah pulau kelam dan mereka menjadi buruan oleh penumpang misterius nomor sembilan.
Dihitung dari jumlah pemain utama yang hanya ada delapan orang ini, maka penumpang kesembilan yang dimaks…

Me Before You (2016)

Me Before You 2016Film Me Before You, adalah film drama Amerika digarap sutradara Thea Sharrock dan ditulis oleh Jojo Moyes, Scott Neustadter dan Michael H. Weber. Film ini diangkat dari novel karya Jojo Moyes pada tahun 2012 dengan judul yang sama. Film ini dibawakan oleh para pemain film seperti Emilia Clarke, Sam Claflin, Jenna Coleman, Charles Dance, Matthew Lewis, Ben Lloyd-Hughes, Janes McTeer. Film ini didistribusikan oleh perusahaan film raksasa Warner Bros. Pictures, MGM-Metro Goldwyn Mayer, dan New Line Cinema.




Sinopsis Me Before You
Seorang gadis yang berada di sebuah kota kecil sedang berada dalam sebuah pekerjaan terburuknya. Seorang pria dengan latar belakang hebat, seorang pria yang masa lalunya adalah orang sukses harus mengalami kelumpuhan dan terpaksa duduk di kursi roda setelah sebuah kecelakaan merenggut kebahagiaannya.

Pria ini akhirnya memutuskan bahwa dia sudah tidak layak hidup. Namun semuanya berubah setelah seorang gadis muda dipekerjakan dan disewa untuk bek…

Sinopsis Film Deepwater Horizon (2016)

Film Deepwater Horizon Ulasan film Deepwater Horizon (2016). Film bioskop ini diisi dengan beberapa pemain film yang sangat populer. Ada MarkWahlberg, Dylan O'Brien, Kate Hudson, John Malkovich, Kurt Russel, Gina Rodriguez, dll.


Sinopsis Film Deepwater Horizon Menurut kisah sebenarnya, Deepwater Horizon adalah sebuah pengeboran dan eksplorasi minyak laut dalam, dimiliki oleh perusahaan Transocean. Rig Horizon dibangun oleh industri Hyundai pada tahun 2001. dan telah dengan sukses meraup keuntungan besar dalam produksinya hingga mengalami masalah kebakaran pada 22 April 2010. Pusat pengeboran laut ini telah meninggalkan lautan minyak di perairan Amerika Serikat.

Dari cerita nyata itu, Peter Berg sebagai sutradara film Deepwater Horizon, akan mendasari film ini lewat kejadian di teluk Mexico lima tahun lalu. Film ini telah mengambil syuting awal pada bulan April lalu di New Orleans, Lusiana AS, dan diprediksi akan selesai untuk dirilis pada tanggal 30 September 2016 mendatang.

Mark…