Ulasan film bioskop Maze Runner: The Scorch Trials (2015)

Ulasan film bioskop Maze Runner: The Scorch Trials (2015). Berikut pemain serta resensi film bioskop terbaik.

Ulasan film Maze Runner : The Scorch Trials (2015). Film kategori Sci-Fi, aksi dan thriller bercampur menjadikan film ini sangat menegangkan sekaligus memuaskan pecinta film aksi, dan film ini pertama kali diputar di Indonesia. Film Maze Runner : The Scorch Trials disutradarai oleh Wes Ball, diprakarsai oleh 20th Century Fox (sudah pasti asyik). Film ini diangkat ke layar lebar dari resensi sebuah novel dengan penjualan terbaik karya James Dashner Maze Runner Saga.




 


Film ini mengetengahkan teknologi masa depan, dimana dunia telah hancur akibat bentrokan dan perang sipil yang sengaja dibuat secara artificial oleh teknologi milik penguasa WCKD atau disebut juga WICKED pada episode sebelumnya untuk menipu para gladers, meski dalam film ini akan lebih menonjolkan kerusakan massal di Amerika Serikat. Seperti judulnya, The Scorch Trials, adalah sebuah wilayah terkunci dan memiliki tingkat keamanan maksimum, telah menjadi pusat data dan keamanan, serta menjadi laboratorium percobaan tingkat tinggi yang terus dilakukan oleh pemeritah berkuasa saat itu.

Film ini adalah kelanjutan bab Maze Runner. Thomas (Dylan O'Brien) dan rekan seperjuangan harus menghadapi tantangan terbesar dalam hidup mereka. Setelah melepaskan diri dari labirin (Maze), kekuasaan secara misterius telah jatuh pada penguasa baru yang dikenal dengan nama WCKD. Perjalanan dan perjuangan mereka pada akhirnya membawa mereka ke dalam sebuah wilayah tertutup, The Scorch, tempat yang penuh dengan tingkat keamanan tinggi, yang akan menjadi hambatan besar untuk mereka.

Rekan-rekan Thomas yang dinamakan sebagai Gladers tiba ditempat itu lewat portal waktu, dan saat semakin kuat sebagai pemberontak, mereka melakukan perlawanan terhadap kekuatan tentara WCKD, setelah mereka mengetahui apa rencana perusahaan WCKD atas diri mereka.

Janson (Aidan Gillen) adalah seorang ahli yang telah bekerja di WCKD memperkenalkan tempat itu pada Thomas dan rekan-rekannya, yang pada awalnya membuat mereka senang telah berada ditempat itu setelah pelarian mereka dari labirin.

Namun sesuatu yang sedang dikerjakan di tempat itu sepertinya mengganggu mereka, penelitian yang sedang dilakukan oleh perusahaan adalah sebuah tindakan tidak manusiawi, mengatasnamakan teknologi untuk menciptakan kehidupan baru, menjadikan mereka sebagai kelinci percobaan. Thomas sepertinya tak mendapatkan petunjuk dari Theresa lewat telepati untuk perlawanan kali ini, setelah the gladers bersama Thomas, mungkin perlawanan mereka akan dapat seimbang. 

Sementara itu mereka harus bertempur melawan para tentara, mereka juga harus menghindari dari virus Cranks. Harapan mereka untuk dapat melawan adalah mencari the Right Hand. Right Hand adalah grup lain selain Gladers dan menjadi harapan satu-satunya melumpuhkan WCKD.

Thomas melihat itu dan memulai sebuah rencana perlawanan, sebuah grup yang dipimpinnya hanya terdiri dari beberapa orang, melawan tentara WCKD profesional dan kejam sepertiya tidak berimbang. Namun tentu saja, skenario akan berkata sebaliknya, dan kita lihat saja bagaimana Fox pictures memberikan hiburan luar biasa ini. 

DIRECTOR
Wes Ball
RELEASE DATE
September 11 , 2015
RUNNING TIME
132 minutes
GENRE
Action, Sci-Fi, Thriller
MPAA RATING
PG-13
SCREENPLAY / WRITERS
T.S. Nowlin (screenplay), James Dashner (novel)
PRODUCERS
20th Century Fox
STARS
Dylan O'Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster
WEBSITE
-
 


Movie Trailer Maze Runner: The Scorch Trials (2015)


COMMENTS

Name

aksi,341,animasi,1,artist,28,box-office,27,dokumenter,1,drama,904,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,967,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Ulasan film bioskop Maze Runner: The Scorch Trials (2015)
Ulasan film bioskop Maze Runner: The Scorch Trials (2015)
Ulasan film bioskop Maze Runner: The Scorch Trials (2015). Berikut pemain serta resensi film bioskop terbaik.
http://4.bp.blogspot.com/-gb31nq3PRUM/VhBYHSwQ6OI/AAAAAAAATKg/nyZtudShSFc/s400/Untitled-9%2Bcopy.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-gb31nq3PRUM/VhBYHSwQ6OI/AAAAAAAATKg/nyZtudShSFc/s72-c/Untitled-9%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/10/ulasan-film-bioskop-maze-runner-scorch-trials-sinopsis.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/10/ulasan-film-bioskop-maze-runner-scorch-trials-sinopsis.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy