Sinopsis film Jane Got a Gun (2015) Natalie Portman

Sinopsis film Jane Got a Gun, bersama Natalie Portman. Drama kehidupan para cowboy terbaru plus trailer.

Film Jane Got a Gun (2015). Ulasan film terbaru tentang masa-masa Cowboy di Amerika. Film ini disukseskan oleh Mars Distribution, dibintangi oleh artis  Natalie Portman, Ewan McGregor, Rodrigo Santoro. Wajah Natalie Portman memang memiliki kecantikan yang sangat klasik dan tepat untuk digunakan dalam film semacam ini.

 




Sinopsis Jane Got a Gun. Jane adalah nama dari Jane Hammond (Natalie Portman) yang telah menikah dengan Bill Hammond (Noah Emmerich). Namun sebelum pernikahannya dengan Bill, Jane pernah memiliki seorang pacar bernama Dan Frost (Joel Edgerton). Beberapa peristiwa menjadikan hubungan Jane dan Dan Frost gagal meski mereka telah tunangan, pada akhirnya dia menikah dengan Bill, meski demikian ternyata Bill juga memiliki masalah lain.

Sekelompok geng kekerasan telah melakukan aksi penyergapan di berbagai lokasi dan tiba di wilayah keluarga Hammond dan menyiksa suami Jane. Saat itu Jane berada di antara kekuasaan para gengster bersenjata lengkap, saling tatap muka dengan suaminya dan saling adu senjata, namun Bill tidak bisa melawan anggota geng dibawah kepemimpinan Colin (Ewan McGregor) itu dan jatuh.

Sementara Jane dan putrinya bersama Bill saat itu sudah berada di ujung tanduk. Jane tidak memiliki tempat lain untuk mengadu, masalah yang dihadapinya tidak akan mampu diselesaikannya. Sebagai seorang wanita di wilayah yang demikian sepi (bayangkan saja ini masa-masa cowboy sebelum Amerika merdeka mungkin), dia menyerah dan tidak ada jalan lain kecuali menemui tunangannya yang gagal dinikahinya, yang pada faktanya benar-benar mencintai Jane. Dia harus meminta bantuan pada pria itu, karena kehancuran akan mereka dapati jika tidak melakukan perlawanan.

Dihantui oleh perasaan bersalah dan kenangan cinta bersama Dan Frost, Jane membuka luka yang ada dalam hati Dan Frost kali ini, dan tidak mudah bagi Frost menerima kenyataan itu. Bill telah merebut Jane darinya, dan saat ini Frost harus menyelamatkan mereka dari ancaman geng bersenjata.

Yang jadi masalah adalah, Bill seorang kriminal yang sedang dalam pencarian FBI (saat itu udah ada FBI belum ya), anggaplah dicari Marshall. Dan para pengendara kuda berkeliling untuk mencari pria bernilai $2.000 itu. Dan Jane meminta Frost untuk membantunya menyelamatkan Bill dari sergapan para pemburu bayaran. Dilain pihak, Marshall justru ingin membayar dua kali lipat untuk Frost bila berhasil menangkap Bill Hammond hidup-hidup.

Meski banyak kesulitan yang dihadapi Jane saat bertemu Frost, namun cinta yang pernah mereka rasakan setidaknya muncul sedikit demi sedikit seiring seringnya mereka berdua bersama, saat Jane menceritakan kesulitan yang dialaminya, saat Frost ingin melatih kemampuan menembak Jane, dan hingga tiba saatnya Jane telah mampu, dan Jane Got a Gun...

Untuk mematahkan semangat Jane, putrinya telah hilang dari pandangannya dia harus dihadapkan dengan drama penculikan, dan itu membuat Jane sangat panik dan gusar. Kemampuannya menembak semakin baik, dan itu adalah langkah positif baginya untuk bertahan dari para pemburu bayaran yang ingin menangkap suaminya Bill Hammond, hidup atau mati.

Kita lihat saja nanti apakah Jane akan berbalik bersama Frost, atau Frost hanya akan merasakan kecewa untuk kesekian kali. Film Jane Got a Gun akan tayang di bioskop pada 31 Desember 2015 lokal, dan Februari 2016 internasional.  

DIRECTOR
Gavin O'Connor
RELEASE DATE
December 31, 2015
RUNNING TIME
- minutes
GENRE
Action, Drama, Western
MPAA RATING
-
SCREENPLAY / WRITERS
Brian Duffield (screenplay), Anthony Tambakis (screenplay)
PRODUCERS
Mars Distribution
STARS
Natalie Portman, Ewan McGregor, Rodrigo Santoro
WEBSITE
-
 


Movie Trailer Film Jane Got a Gun (2015)



COMMENTS

Name

aksi,342,animasi,1,artist,28,biografi,1,box-office,27,dokumenter,1,drama,905,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,971,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis film Jane Got a Gun (2015) Natalie Portman
Sinopsis film Jane Got a Gun (2015) Natalie Portman
Sinopsis film Jane Got a Gun, bersama Natalie Portman. Drama kehidupan para cowboy terbaru plus trailer.
http://1.bp.blogspot.com/-Ae9VV7VXhPE/Vif8z0MmcTI/AAAAAAAATzI/UhN6Hd_og2M/s320/Untitled-15%2Bcopy.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-Ae9VV7VXhPE/Vif8z0MmcTI/AAAAAAAATzI/UhN6Hd_og2M/s72-c/Untitled-15%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/10/sinopsis-film-jane-got-gun-2015-natalie-portman-cerita-aksi.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/10/sinopsis-film-jane-got-gun-2015-natalie-portman-cerita-aksi.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy