Sinopsis film THE BOY (2015), Horor

Ulasan dan sinopsis film horor, judul The Boy. Film ini telah tayang di bioskop bulan Maret 2015. Contoh buruk seorang sosiopat.

Sinopsis film The Boy (2015). Film horor yang dipromosikan oleh Chiller Films,Spectrevision. Merupakan film pilihan di SXSW Film Festival 2015. Alur cerita dalam film ini cukup menghenyakkan, dengan peran seorang anak yang menjadi pembunuh.

 

 

Ted Henley (Jared Breeze) adalah seorang anak tunawisma dan menjadi pekerja di pedesaan untuk menghidupi dirinya, hingga dia bertemu dengan William Colby (Rainn Wilson). Hidup di wilayah pedesaan yang cukup sepi, hingga pada akhirnya William dan Jared semakin akrab setelah pertemuan mereka.

Tidak banyak hal yang diketahui oleh William tentang Jared, dan memang dia tidak begitu antusias dengan masa lalu Jared yang baru berusia sepuluh tahun itu. Hingga akhirnya William mengajak Jared untuk tinggal bersamanya.

Hidup Jared ternyata tidak sesederhana anak-anak pada umumnya seperti apa yang dibayangkan oleh William. Jared tumbuh dalam kehidupan sendiri, menjadi seorang sosiopat, yang tidak punya latar belakang pergaulan dengan sesama anak atau dengan orang dewasa, dan kematian menjadi hal penting yang tumbuh bersama dalam pikirannya.

Sebuah tindak kriminal telah dimulainya saat seorang anak tewas di kota kecil itu, dan tidak banyak yang mengetahui kejadian itu, dan tidak ada yang menyangka jika Jared adalah pelaku utama. Keadaan terlihat normal saja bersama William, hingga kejadian pembunuhan lain juga terjadi di wilayah itu.

Jared bukan anak-anak biasa, dalam pikirannya telah tertanam kriminalitas atas pengalaman hidup yang dilaluinya. Satu persatu warga kota kecil itu tewas ditangan Jared, dan yang paling tragis adalah saat seorang wanita yang sedang dekat dengan William juga tak luput dari kegilaan Jared.

Bagaimana sebenarnya Jared melakukan itu semuanya, mengapa hal itu dapat dilakukan oleh anak sekecil Jared? Ini adalah sebuah film yang buruk untuk dilihat sebenarnya, tidak ada hal positif dari film Hollywood yang dapat diambil kali ini. Benar-benar parah. 

DIRECTOR
Craig William Macneill
RELEASE DATE
March 14 , 2016
RUNNING TIME
105 minutes
GENRE
Horror, Thriller, Drama
MPAA RATING
-
SCREENPLAY / WRITERS
Craig William Macneill, Clay McLeod Chapman (novel)
PRODUCERS
Chiller Films,Spectrevision
STARS
David Morse, Rainn Wilson, Jared Breeze
WEBSITE
-
 


Movie Trailer The Boy, Film Horor 2015

COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,901,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis film THE BOY (2015), Horor
Sinopsis film THE BOY (2015), Horor
Ulasan dan sinopsis film horor, judul The Boy. Film ini telah tayang di bioskop bulan Maret 2015. Contoh buruk seorang sosiopat.
http://2.bp.blogspot.com/-NX8rCbOYewc/ViQTDHUq7fI/AAAAAAAATsg/FxZyZVNiuJE/s400/Untitled-14%2Bcopy.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-NX8rCbOYewc/ViQTDHUq7fI/AAAAAAAATsg/FxZyZVNiuJE/s72-c/Untitled-14%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/10/sinopsis-film-boy-2015-film-horor-terburuk-untuk-anak.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/10/sinopsis-film-boy-2015-film-horor-terburuk-untuk-anak.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy