Sinopsis film 99 Homes (2014)

Ulasan film bioskop 99 Homes. Pemain film Michael Shannon selalu beraksi dingin, kali ini membawa sebuah cerita dari kisah nyata.

Ulasan film bioskop 99 Homes (2014). Film drama berdurasi 112 menit ini digagas oleh Broadgreen Pictures, Hyde Park Entertainment, Image Nation Abu Dhabi, merupakan sebuah cerita kehidupan yang diangkat dari kisah nyata, disutradarai oleh Ramin Bahrani. Film ini dibintangi oleh pemain senior Michael Shannon. Gaya dingin bermain film ala Shannon akan tetap anda temui dalam film ini.


 



Sebuah keluarga kecil, keluarga Dennis Nash (dibintangi Andrew Garfield) dan istrinya lynn Nash (Laura Dern) beserta anak mereka Connor Nas (Noah Lomax) telah tinggal cukup lama disebuah lokasi real estate dan hidup mereka bahagia selama beberapa tahun hingga terusik oleh hadirnya beberapa marshall (polisi daerah di AS) ke rumah mereka.

Of the winner, by the winner and for the winner. Itulah slogan yang dimiliki oleh seorang broker real estate yang mendadak mendatangi rumah Dennis saat itu, bersama dengan beberapa aparat kepolisian untuk menarik rumah dari kepemilikan Dennis.

Penarikan rumah oleh pemerintah atau broker adalah hal yang bisa terjadi di Amerika saat pemilik rumah tidak mampu membiaya atau membayar hipotik atas rumah mereka, dan sebenarnya hal seperti ini banyak terjadi di beberapa negara lain, mungkin di Indonesia juga terjadi saat seseorang mengalami masalah keuangan di bank, dan bank akan memaksa pemilik rumah untuk mengosongkan rumah pada masa tenggat waktu yang telah dilewati.

Rick Carver (Michael Shannon) adalah seorang broker terkenal dan kejam dalam menangani para klien yang bermasalah, dia khusus menarik rumah yang mereka anggap telah melewati masa tenggang yang diberikan untuk membayar sejumlah pajak atau sejenisnya.

Hingga pada akhirnya Rick tiba di rumah Dennis, dan hanya memberikan waktu beberapa menit untuk keluarga itu keluar dari rumah atau akan dilakukan pemaksaan dan dianggap melanggar hukum. Dengan panik Dennis dan keluarga harus mengeluarkan semua barang yang mereka miliki dengan susah payah dan penuh kesedihan karena mereka bahkan tidak memiliki rencana apapun untuk tempat tinggal dan perpindahan mereka yang sangat mendadak itu.

Rick yang memang serakah dalam menjalankan pekerjaannya tanpa ampun mengeluarkan keluarga Dennis dari rumah itu dan membuat mereka harus mencari tempat lain untuk berlindung, sementara barang-barang mereka juga kesulitan untuk dibawa.

Suatu saat, Rick bertemu kembali dengan Dennis dalam situasi yang kurang mendukung, karena Dennis menganggap tindakan Rick sangat tidak manusiawi, bahkan tidak memberikan peringatan sebelumnya atas masalah rumah yang mereka tempati.

Namun Rick sebagai seorang broker handal dan lihai, mencoba menjelaskan bahwa itu adalah bagian dari pekerjaannya, dan tidak ada kaitan masalah pribadi atas pekerjaan itu dengan apa yang terjadi dengan Dennis.

Hingga pada akhirnya Rick menawarkan pekerjaan kepada Dennis jika memang sangat berharap untuk dapat memiliki rumah mereka kembali, dengan bekerja untuk Rick menjadi penagih dan penggedor rumah-rumah bermasalah, selain itu Dennis juga bekerja memperbaiki dan membersihkan rumah-rumah yang telah kosong dan akan dijual kembali oleh perusahaan Rick.

Dengan segala cara untuk menyelamatkan keluarganya, Dennis terus bekerja meski harus mendapat tekanan berat dari para pemilik rumah yang dengan keras melawan perebutan rumah yang mereka lakukan. Tindakan itu justru membawa masalah perkelahian dan penembakan brutal.

Apakah Dennis akan mampu merebut kembali rumahnya setelah bekerja begitu lama dengan Rick yang lihai dalam berbisnis? Saksikan film penuh intrik dan membuat penasaran ini akan tayang di bioskop pada 25 Desember 2015 mendatang. Demikian resensi trailer film 99 homes.


DIRECTOR
Ramin Bahrani
RELEASE DATE
December 25 , 2015
RUNNING TIME
112 minutes
GENRE
Drama
MPAA RATING
R
SCREENPLAY / WRITERS
Ramin Bahrani (story), Ramin Bahrani
PRODUCERS
Broadgreen Pictures, Hyde Park Entertainment, Image Nation Abu Dhabi
STARS
Andrew Garfield, Michael Shannon, Laura Dern
WEBSITE
-


Movie Trailer 99 Homes (2014)


COMMENTS

Name

aksi,341,animasi,1,artist,28,box-office,27,dokumenter,1,drama,904,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,268,movie,2,news,967,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Sinopsis film 99 Homes (2014)
Sinopsis film 99 Homes (2014)
Ulasan film bioskop 99 Homes. Pemain film Michael Shannon selalu beraksi dingin, kali ini membawa sebuah cerita dari kisah nyata.
http://1.bp.blogspot.com/-steOxgYNi8w/VhBOjG_LTcI/AAAAAAAATJ4/qMIPYgrckmo/s320/Untitled-5%2Bcopy.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-steOxgYNi8w/VhBOjG_LTcI/AAAAAAAATJ4/qMIPYgrckmo/s72-c/Untitled-5%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/10/sinopsis-film-99-homes-2014-bioskop.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/10/sinopsis-film-99-homes-2014-bioskop.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy