Ulasan film Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015)

Ulasan film Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015). Film bioskop tema cerita horor, berikut nama pemain, waktu tayang dan trailer lengkap.

Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015). Film horor, dari awal film ini diciptakan adalah merupakan sebuah cerita realita yang tidak diketahui apakah itu hanya skenario atau dibuat-buat.  Film ini diproduksi oleh Blumhouse Production, dengan sutradara Gregory Plotkin. 




The Ghost Dimension adalah sebuah cerita lain dari Paranormal Activity. Berikut ini adalah sinopsis singkat yang dapat ditulis untuk mengawali mengejutkannya film ini, dengan para pemain yang benar-benar memainkan perannya masing-masing, terutama Leila, anak yang masih kecil terlihat sangat profesional.Hmmm.....

Ryan mencoba melihat-lihat barang yang tak pernah terpakai di rumah baru mereka, dan menemukan sebuah kamera tua. Layaknya sebuah kamera video, mereka kemudian saling rekam, dan bermain-bersama keluarganya, dan kamera itu tersimpan berikut beberapa keping video pita klasik yang masih layak digunakan.

Ryan mendapatkan sebuah rekaman video spesial dari gudang tersebut, dan Ryan Fleege (Chris J. Murray) penasaran dengan video tersebut, lalu saat suasana telah malam hari, dia bersama saudaranya Mike (Dan Gill) memutar video hasil rekaman itu, yang ternyata adalah rekaman anak yang sedang dirasuki sesuatu.

Lalu dari rekaman itu, anak tersebut bertanya ke layar tentang nama mereka, dan sangat mengejutkan, rekaman itu dapat berkomunikasi dengan Ryan dan Mike, sementara video tersebut telah direkam cukup lama. Dan komunikasi itu berakhir sebagai awal bencana.

Tak disangka, ternyata kamera itu dapat menangkap hal-hal yang tak terlihat oleh mata manusia, dari display kamera itu pengguna kamera dapat dengan jelas melihat 'kegelapan' dunia yang menakutkan.

Uniknya lagi, hasil rekaman yang berhasil ditangkap kamera video tersebut dapat diabadikan dan disimpan untuk diputar kembali. Dan ketakutan segera dimulai dirumah Ryan. Istrinya Emily (Brit Shaw) semakin takut sekaligus penasaran atas apa yang mulai menimpa mereka.

Putri mereka satu-satunya Leila telah jelas dirasuki oleh penghuni rumah yang ternyata memiliki kekuatan luar biasa, menjadikan Leila sebagai 'mainan' untuk menakuti ibu serta ayahnya.

Tingkah Leila semakin aneh dengan komunikasinya bersama 'kegelapan' yang telah menguasai, dan memanfaatkan Leila untuk terus menciptakan teror untuk mengusir mereka dari rumah tersebut.

Seorang psikolog telah mereka panggil untuk mencoba mengamati dan melihat apa sebenarnya yang sedang terjadi pada Leila, dan sepertinya putri mereka sedang terlibat dengan sebuah 'perjanjian'.

Satu persatu anggota keluarga itu semakin tenggelam dalam permainan ketakutan yang diciptakan oleh makhluk mengerikan itu bersama Leila sebagai jembatan 'dunia hitam' ke dalam rumah itu.

Kamera dan rekaman yang mereka temukan, telah membawa bahaya yang tak pernah terpikirkan. Film ini akan tayang di bioskop 21 Oktober 2015. Jangan lewatkan dentuman adrenalin anda dipacu dengan musik-musik pengiring yang tak kalah seram dalam film ini.

Motto film paranormal activity kali ini adalah for the first time, you will see the activity. Ini adalah kata-kata yang menjelaskan bahwa film ini adalah pertama kali bagi paranormal activity untuk menunjukkan aksi para hantu menakutkan yang selama beberapa film terdahulu hanya muncul dalam bentuk gerakan ke benda lain disekitarnya, namun kali ini untuk lebih memotivasi para pemainnya dan tidak membosankan bagi para penonton dengan aksi yang itu-itu saja, kali ini Paranormal Activity hadir bersama dengan para hantu mereka.

Kira-kira bagaimana Blumhouse akan membuat ending film ini nanti? 

DIRECTOR
Gregory Plotkin
RELEASE DATE
October 21, 2015
RUNNING TIME
95 minutes
GENRE
Horror
MPAA RATING
R
SCREENPLAY / WRITERS
Jason Pagan (screenplay), Andrew Deutschman (screenplay)
PRODUCERS
Blumhouse Production
STARS
Chris J. Murray, Brit Shaw, Ivy George
WEBSITE
Paranormalmovie.com




Movie Trailer Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015)


COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,901,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Ulasan film Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015)
Ulasan film Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015)
Ulasan film Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015). Film bioskop tema cerita horor, berikut nama pemain, waktu tayang dan trailer lengkap.
http://2.bp.blogspot.com/-3ZI_dQiltRw/VgsDmErWSHI/AAAAAAAATE0/ICbLZ-RVBCU/s400/Untitled-6%2Bcopy.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-3ZI_dQiltRw/VgsDmErWSHI/AAAAAAAATE0/ICbLZ-RVBCU/s72-c/Untitled-6%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/09/ulasan-film-paranormal-activity-ghost-dimension-2015-pemain-dan-cerita.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/09/ulasan-film-paranormal-activity-ghost-dimension-2015-pemain-dan-cerita.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy