Ulasan Film Indonesia: 7 Hari Menembus Waktu

Ikuti aksi si cantik Anjani Dina dan Indah Permatasari dalam review film terbaru Indonesia 7 hari menembus waktu. Berikut sinopsis singkatnya.

Sinopsis Film Indonesia. 7 Hari Menembus Waktu (2015). Film ini berkategori drama, merupakan karya sutradara Nayato Fio Nuala, dan diproduksi oleh MD Pictures. Film drama Indonesia ini menampilkan aktor dan aktris papan atas Indonesia. Ada Ferry Salim, Anjani Dina , Indah Permatasari dan Brandon Salim.





Film 7 Hari Menembus Waktu diangkat dari Novel best seller karya Charon. Marissa adalah tipikal cewek metropolitan yang kaya dan super manja. Semua permintaannya harus dituruti, dan memang bisa dituruti. Jujur saja, pandangan pribadi saya, film ini menggelikan, tidak ada tampang seorang pria sejati untuk dipacari Marissa atau Selina dalam film ini. Mereka berdua bahkan bertikai hanya memperebutkan seorang cowok yang menurut saya 'menggelikan' untuk disebut seorang laki-laki. Untuk karakter sebuah film boleh-boleh saja, tetapi setidaknya menampilkan sedikit saja dari realita hidup, saya jauh lebih respect pada William yang akan ditemui Marissa dalam perjalanan waktunya dibandingkan Michael yang berlakon sebagai cowok gajebo.

Film ini menceritakan bagaimana Marissa berpacaran dengan Michael (dibintangi oleh Brandon Salim). Dan Marissa dapat menggunakan Michael sebagaimana dia ingin. Hingga masalah diantara mereka mulai mencuat karena Marissa yang sering memaksakan kehendaknya pada Michael.

Michael yang anak mama, sepertinya tak sanggup dengan tingkah Marissa yang 'keras' pada dirinya, hingga dia memutuskan untuk mengkahiri hubungan dengan Marissa. Selama ini memang sering terjadi percekcokan antara Marissa dan Selina dalam banyak hal, selain karena mereka berdua memang sepertinya berasal dari keluarga berada.

Sedikit SciFi akan muncul pada film ini, dimana Marissa memaksakan juga kehendaknya untuk mencoba meninggalkan semua hal yang pernah dialaminya dengan Michael dan melupakannya serta masalahnya dengan Selina yang takkan pernah selesai. Sebuah benda berbentuk lukisan antik dibelakang sekolahnya diyakini mampu memberikan permintaan seseorang.

Marissa memintanya, dan akhirnya dia dibawa oleh lukisan itu kealam yang lebih lama, tahun 1994. Berarti 21 tahun dari sekarang. Artinya dia dibawah ke zaman 4 tahun sebelum kelahiran Marissa (Marissa mengaku umurnya 17 tahun). Tidak diketahui dengan jelas mengapa dia ingin melakukan itu, namun faktanya Marissa telah berada di waktu yang lalu.

Saat 1994, dia memiliki waktu 7 hari dalam dunia yang dimundurkan itu untuk berubah. Memperbaiki semua sikapnya yang berlebihan selama ini, termasuk masalah asmara yang dihadapinya. Justru diwaktu itu, dia bertemu dengan semua orang yang sama, dengan pemikiran yang tepat dengan tahun itu, hanya Marissa yang membawa pikirannya dari 2015. Keegoisannya tetap muncul dan sikap manja dan memaksakan kehendak hampir saja melukai William (Teuku Rasya).

Kebaikan William yang tidak pandang waktu, membuat pertemuan yang singkat antara Marissa dan dia di waktu dan dunia yang berbeda, telah banyak mengajarkan Marissa tentang hidup. Bagaimana dia harus bersikap dan menghadapi orang lain tanpa harus terlihat sombong dan angkuh.

Baca juga film Indonersia terbaru lainnya: Sinopsis Film Dejavu Ajian Puter Giling (2015)

Dalam waktu yang hanya seminggu, Marissa punya tugas berat untuk membantu William mendapatkan Cleo dan mengalahkan Ben, hingga habis waktunya dan kembali kemasa 2015. Marissa mendapatkan banyak pelajaran penting dalam kebersamaannya dengan William. Hingga suatu ketika William bahkan harus babak belur demi membela Marissa. Dan ini sangat membuat Marissa terpukul.  Hal-hal yang dirasakan Marissa sangat membosankan itu membuatnya sadar, bahwa ternyata apa yang dimilikinya di dunianya sangat jauh lebih baik, sementara William sudah bahagia dengan apa yang dimilikinya, meski Marissa merasa semuanya boring dan gak ada bagusnya.

Bagaimana Marissa akan bisa berubah dalam seminggu? Bagaimana penampilan dirinya terhadap orang tua dan lingkungan sekolahnya nanti? Anda pasti sangat penasaran bukan? Saksikan saja kelanjutan film terbaru Indonesia, 7 Hari Menembus Waktu, dengan Marissa yang sombong di bioskop tanggal 28 Mei 2015.



DIRECTOR
Nayato Fio Nuala
RELEASE DATE
May 28, 2015
RUNNING TIME
- Minutes
GENRE
Mystery & Horror
MPAA RATING
-
SCREENPLAY / WRITERS
Karan Mahtani
PRODUCERS
MD Pictures, Karan Mahtani
STARS
Teuku Rassya, Brandon Nicholas, Ferry Salim, Karina Suwandi, Cynthia Nabila Ramlan, Ciccio Manassero
WEBSITE
-


Movie Trailer 7 Hari Menembus Waktu (2015)

COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,894,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,963,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Ulasan Film Indonesia: 7 Hari Menembus Waktu
Ulasan Film Indonesia: 7 Hari Menembus Waktu
Ikuti aksi si cantik Anjani Dina dan Indah Permatasari dalam review film terbaru Indonesia 7 hari menembus waktu. Berikut sinopsis singkatnya.
https://4.bp.blogspot.com/-7hzeW3OoK1U/VU52lQzqLNI/AAAAAAAAOeg/gu94iwbWTTw/s320/Untitled-14%2Bcopy.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-7hzeW3OoK1U/VU52lQzqLNI/AAAAAAAAOeg/gu94iwbWTTw/s72-c/Untitled-14%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/05/ulasan-film-indonesia-7-hari-menembus-waktu.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/05/ulasan-film-indonesia-7-hari-menembus-waktu.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy