Review dan Plot Cerita Film Bioskop ALOFT

Sinopsis film ALOFT (2014). Sebuah film drama jalan hidup seorang ibu. Ikuti sinopsis lengkapnya disini.

Ulasan film bioskop ALOFT (2014). Film ini merupakan sebuah drama yang diproduksi oleh Sony Pictures Classics, sebuah film drama yang menjadi pilihan pada Sundance film festival, Internationale filmfestspiele Berlin dan Tribeca film festival. Disutradarai oleh Claudia Llosa yang juga nominasi kategori sutradara pada Academy Award.

 

 



Sinopsis. Film Aloft menceritakan sebuah kisah kehidupan sebuah keluarga biasa, yang hidup dipinggiran kota dan sang ibu bernama Nana Kunning (dibintangi oleh Jennifer COnnelly) memiliki dua anak laki-laki yaitu Ivan (Ivan kecil dibintangi oleh Zen McGrath dan Ivan dewasa dibintangi oleh Cillian Murphy) dan saudaranya Gully (dibintangi oleh Winta McGrath).

Saat itu Gully sedang ada masalah dengan kesehatan mentalnya yang semakin buruk, akibat sebuah penyakit yang tidak diketahui dengan jelas menyebabkan lemahnya Gully dan staminanya menurun terus, hingga Nana sering mengingatkan agar Ivan selalu menjaga dan selalu mendukung saudaranya itu. Tetapi Ivan justru lebih memilih mengikuti burung-burung di udara.

Keluarga Nana sudah melakukan berbagai pengobatan, mencari segala informasi yang mereka harapkan dapat mengobati penyakit mental Gully. Hingga suatu ketika seorang penyembuh tiba ditempat mereka tinggal. Dengan bantuan spritual dari penyembuh itu, Nana akhirnya memiliki kemampuan mengobati dan dia memiliki obat untuk anaknya Gully.

Seiring berjalannya waktu, mereka akhirnya mulai membantu orang lain, mencoba untuk melakukan pengobatan-pengobatan terhadap anak lain yang juga sedang dihinggapi penyakit. Kekuatan pengobatan dan penyembuhan itu benar-benar dimanfaatkan oleh Nana untuk menolong.

Hingga suatu ketika, saat itu musim dingin, sebuah kecelakaan tragis harus menimpa keluarga Nana, yang menitikkan air mata, membuat Nana harus terpisah dengan keluarganya. Gully terjatuh kedalam sungai yang ditutupi salju. Ivan menyalahkan ibunya atas peristiwa yang menimpa saudaranya. Dan hal itu sangat membuatnya membenci ibunya, hingga mereka harus terpisah. Berpisah untuk selamanya. 

Film ini akan mengalami flashback/ kisah balik bagaimana perjuangan Nana yang ingin bertemu dengan anaknya yang telah terpisah dengannya dua puluh tahun lalu, saat anaknya Gully sedang sakit. Dan saat yang sama, Ivan di kejauhan sangat ingin saudaranya Gully disembuhkan, meski sudah tidak bisa terulang lagi.

Ivan akhirnya memiliki seorang kekasih yang sepertinya juga mengidap suatu penyakit aneh dan tak bisa ditangani medis, dan telah mendengar penyembuhan yang dilakukan oleh Nana. Saat itu Ivan tidak mengetahui kalau penyembuh yang masih tetap bekerja itu Nana adalah ibunya. Jannia (dibintangi oleh Mélanie Laurent) sudah beberapa kali melakukan kunjungan untuk pengobatannya pada Nana tanpa sepengatahuan Ivan, meski akhirnya dia tak bisa menutupi hubungan Ivan dan Nana sebagai antara ibu dan anak.

Ivan tetap menolak kemampuan penyembuhan yang bisa dilakukan ibunya, hingga istrinya itu harus mengidap penyakit yang tak bisa dihadapinya sendiri. Film drama yang mengharukan ini telah tayang dibioskop pada tanggal 23 Januari 2015 di Spanyol. 

DIRECTOR
Claudia Llosa
RELEASE DATE
January 23 , 2015 Spain
RUNNING TIME
112 minutes
GENRE
Crime, Drama
MPAA RATING
R
SCREENPLAY / WRITERS
Claudia Llosa (screenplay)
PRODUCERS
Sony Pictures Classics  
STARS
Jennifer Connelly, Cillian Murphy, Oona Chaplin
WEBSITE
-
 


Movie Trailer Film ALOFT (2014)


COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,895,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Review dan Plot Cerita Film Bioskop ALOFT
Review dan Plot Cerita Film Bioskop ALOFT
Sinopsis film ALOFT (2014). Sebuah film drama jalan hidup seorang ibu. Ikuti sinopsis lengkapnya disini.
https://2.bp.blogspot.com/-LHg3DdIRLSw/VUvUyL2l35I/AAAAAAAAOWc/uQmOPPkLAxE/s400/Untitled-6%2Bcopy.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-LHg3DdIRLSw/VUvUyL2l35I/AAAAAAAAOWc/uQmOPPkLAxE/s72-c/Untitled-6%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/05/review-dan-sinopsis-plot-cerita-film-bioskop-aloft.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/05/review-dan-sinopsis-plot-cerita-film-bioskop-aloft.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy