Ulasan Film PAKU 2015)

Sinopsis Film Paku (2015). Sebuah karya layar lebar dari Sentra Films. Film Paku (2015)

Film Paku (2015).
filmbioskop.co.id.horror. Review Film Indonesia. Paku (2015). Sebuah karya layar lebar dari Sentra Films, yang diproduseri oleh Raam Punjabi, sang penguasa sinetron di tanah air, kali ini bersama sang sutradara P. Ramesh akan merilis sebuah film horor terbaru berjudul Paku.

Ulasan Film PAKU 2015)
Berikut sinopsis film PAKU 2015. Tidak ada yang aneh dengan pernikahan antara Fahmi dan Rania. Sebuah keluarga yang baru saja meletakkan batu pertama dalam pernikahan mereka, hidup normal dengan aktivitas seperti biasa, punya banyak sahabat dan keluarga yang juga menyayangi mereka.

Hingga suatu ketika, saat dalam perjalanan, dan mobil yang mereka tumpangi sedang berada dalam situasi macet, sementara mobil berada ditepi sebuah bangunan bertingkat, terjadi gempa yang cukup dahsyat menyebabkan beberapa puing bangunan menghantam jatuh kebawah dan menimpa mobil yang sedang membawa keluarga Fahmi.

Dengan paniknya, semua orang berhamburan menyelamatkan diri setelah guncangan gempa mereka rasakan. Namun naas bagi Rania, yang saat itu sedang mencoba melepaskan sabuk pengamannya, dan Fahmi merasa semua keluarganya sudah keluar dari mobil langsung melarikan diri untuk mencari tempat yang aman, tidak menyadari kalau istrinya Rania sedang terjebak seat belt.

Tak dapat dielakkan, sebuah bongkahan gedung dari ketinggian menghantam mobil itu dan Rania sekarat setelah tertimpa puing-puing. Sesaat kemudian setelah situasi mereda, keluarga Fahmi mencoba memberikan pertolongan segera mungkin namun sudah terlambat, Rania telah tiada.

Rasa cinta Fahmi tak mampu diredamnya membuatnya ingin melakukan segala cara apapun itu demi dapat kembali melihat istrinya Rania. Dan dia menemui seorang paranormal di tempat sunyi disuati pegunungan.

Sang dukun ternyata mampu melakukan permintaan Fahmi, dengan satu syarat, bahwa Rania akan dipaku pada bagian kepalanya bila nanti sudah akan dilakukan ritual 'menghidupkan' mayat Rania yang sudah terlanjur dikuburkan.

Setelah melewati berbagai prosedur perdukunan ritual yang menghubungkan dua dunia, Rania pun bangkit dari kematian dan kembali ke pangkuan Fahmi. Namun Fahmi tidak menyadari bahwa Rania bukan lagi Rania yang dikenalnya dulu.

Teror demi teror menjadi hal biasa buat Rania, posisinya sebagai kuntilanak akan menyempurnakan ketakutan dilingkungan mereka. Walau Rania akhirnya berhasil melahirkan seorang anak, namun Fahmi sendiri tidak mengerti apakah anak yang lahir itu manusia normal ataukah anak kuntilanak.

Kisah menakutkan akan anda dapatkan dibioskop tidak lama lagi, tanggal 30 April 2015 mendatang, film ini akan segera tayang.

Sedikit yang agak aneh menurut saya adalah, saat sang paranormal menanamkan paku dengan martil dukunnya kebagian kepala Rania masih ada jipratan darah segar, sementara diketahui Rania telah meninggal dan telah dikuburkan beberapa lama. Yang pasti, efek film garapan Raam Punjabi ini cukup baik, tidak seperti hantu-hantu lokal lain pada umumnya.


DIRECTOR
P. Ramesh
RELEASE DATE
April 30 , 2015
RUNNING TIME
-       minutes
GENRE
Horror & Thriller
MPAA RATING
-
SCREENPLAY / WRITERS
Raam Punjabi
PRODUCERS
Sentra Films, Raam Punjabi
STARS
Jenny Cortez, Aishah Ilias, Johan Asari
WEBSITE
-


Movie Trailer Film Indonesia PAKU (2015)

COMMENTS

Name

aksi,338,artist,28,box-office,27,drama,895,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,964,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Ulasan Film PAKU 2015)
Ulasan Film PAKU 2015)
Sinopsis Film Paku (2015). Sebuah karya layar lebar dari Sentra Films. Film Paku (2015)
https://3.bp.blogspot.com/-OHrM_XTenyE/VS1cF0T3YZI/AAAAAAAANCg/VwJ7EFvsHqE/s640/paku-8dfe3f.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-OHrM_XTenyE/VS1cF0T3YZI/AAAAAAAANCg/VwJ7EFvsHqE/s72-c/paku-8dfe3f.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/04/ulasan-film-paku-2015.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/04/ulasan-film-paku-2015.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy