Film Bioskop 2015: The Vatican Tapes

Sinopsis The Vatican Tapes. Ringkasan film, pemain dan jadwal tayang selengkapnya.

The Vatican Tapes.
Ulasan film bioskop 2015: The Vatican Tapes. Film ini bertema horor thriller, dengan sutradara Mark Neveldine. Film The Vatican Tapes mengisahkan hasil rekaman yang dilakukan oleh pemerintah Vatikan (Vatican) selama ribuan tahun atas semua aktivitas iblis/setan. Film horor ini diproduksi oleh Lionsgate dan Lakeshore.

Ulasan film bioskop 2015: The Vatican Tapes.

Ulasan film bioskop 2015: The Vatican Tapes.

Ulasan film bioskop 2015: The Vatican Tapes.


Mereka ingin mengungkap setiap rencana dari para iblis. Sebuah pertempuran yang tiada habisnya antara kebaikan dan kejahatan. Film ini bernuansa keagamaan Katolik yang sedang diuji untuk melepsakan umatnya dari genggaman iblis.


Seorang wanita mulai menunjukkan tingkah yang aneh, dan diketahui awalnya oleh suaminya. Angela Holmes (diperankan oleh Olivia Taylor Dudley), seorang wanita mudah mulai disusupi kekuatan iblis yang berbahaya. Meski demikian, Angela masih ingin berusaha untuk lepas dari genggaman iblis yang mulai merasukinya.

Seorang pastor bernama Bapa Lozano (diperankan oleh Michael Pena) dimintai tolong oleh Angela untuk bisa lepas dari "kekuatan" yang sedang merasuki dirinya. Dengan berbagai cara ritual agama, Bapa Lozano mencoba namun mengalami kegagalan. Kekuatan wanita ini justru semakin menjadi-jadi. Lozano tidak mengetahui persis apa yang sedang menimpa Angela Holmes, dia bahkan berpikir bahwa kemungkinan wanita ini mengalami depresi berat atau sejenisnya.

Lozano adalah pastor di wilayah kediaman Angela yang berusaha mengobati dirinya dari kekuatan iblis ini, kesulitan yang dihadapinya sepertinya tidak mampu dikendalikan lagai, Lozano kemudian menghubungi kantor pusat keagamaan di Vatican untuk memperoleh petunjuk, meski diketahui bahwa Vatican sulit membeberkan hal seperti itu ke publik, karena dianggap adalah hal yang rahasia.

Tiga pastor yang mencoba menangani masalah yang dihadapi oleh Angela ini berusaha mengeluarkan kekuatan jahat yang ada dalam dirinya. Setiap orang yang mencoba mendekati Angela, apabila terluka, maka akan menyebabkan pendarahan serius dan menuju kematian.

Utusan Vatican seorang Kardinal bernama Brunn (dibintangi oleh Anderson) dan pastor Vicar Imani (dibintangi oleh Hounsou) akhirnya membuktikan bahwa Angela dimasuki oleh kekuatan iblis yang luar biasa, dan mereka akan menegakkan kekuatan Tuhan mengusir iblis dari Angela.

Film ini banyak disertai dengan adegan-adegan mengejutkan. Dengan sudut pandang gambar yang berubah-ubah, akan membuat suasana menonton kamu semakin menarik. Saksikan saja film bioskop The Vatican Tapes di bioskop daerah kamu pada 22 Mei mendatang.

DIRECTOR
Mark Neveldine
RELEASE DATE
May 22, 2015
RUNNING TIME
-  minutes
GENRE
Horror, Thriller
MPAA RATING
PG-13
SCREENPLAY / WRITERS
Chris Morgan (based on a story by), Christopher Borrelli (based on a story by)
PRODUCERS
Lionsgate, Lakeshore
STARS
Kathleen Robertson, Djimon Hounsou, Michael Peña
WEBSITE
none
 


Movie Trailer The Vatican Tapes

COMMENTS

Name

aksi,339,animasi,1,artist,28,box-office,27,drama,901,fiksi,161,horor,297,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,965,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Film Bioskop 2015: The Vatican Tapes
Film Bioskop 2015: The Vatican Tapes
Sinopsis The Vatican Tapes. Ringkasan film, pemain dan jadwal tayang selengkapnya.
https://3.bp.blogspot.com/-kN33Z-rwTlo/VP9JsRX0DII/AAAAAAAALcA/4f5aVqe93OQ/s1600/Untitled-2%2Bcopy.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-kN33Z-rwTlo/VP9JsRX0DII/AAAAAAAALcA/4f5aVqe93OQ/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/03/film-bioskop-2015-vatican-tapes.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/03/film-bioskop-2015-vatican-tapes.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy