Film Bioskop: 2014

Sinopsis Bioskop: 2014. Ringkasan film lengkap.

Ulasan dan Sinopsis Singkat Film Bioskop: 2014. Sebagai anak politikus hebat, Ricky Bagaskoro (Rizky Nazar) tidak memperdulikan aktivitas ayahnya, sebagai remaja dia memang tergolong sama dengan remaja lainnya. Walau tanpa sepengetahuannya, ayahanda telah merencanakan pencalonan dirinya untuk menggantikan presiden yakni Jusuf Syahrir (Deddy Sutomo).

Film Bioskop Indonesia: 2014
Ricky sebagai orang yang sosial, selalu tidak setuju dan menolak kebijakan yang diberikan ayahanda terhadap dirinya. Ricky tidak setuju atas langkah yang menempatkan seseorang untuk menguasai yang lainnya. Sementara waktu berjalan, hubungan Ricky dan Bagas (Donna Harun) kian renggang, meski ibunda selalu tetap berusaha memperbaiki dan menyatukan hubungan yang renggang itu.
Film Bioskop Indonesia: 2014
Namun begitu, Ricky adalah orang yang bersosial tinggi, melawan korupsi dan melawan rival-rival politiknya dan berpihak pada rakyat. Hal yang sangat tidak disukai oleh para penguasa.

Dengan demikian tentu akan banyak guncangan politik. Tidak lama, Bagas (Donna Harun) terjebak dalam sebuah kasus yang melibatkan dirinya dan menjadikannya sebagai tersangka. Kejatuhan Bagas terhadap ranah hukum membuat Ricky panas dan semakin penasaran dengan apa yang sedang terjadi. Banyak upaya yang dilakukan oleh Ricky hingga mempertemukannya dengan seorang pengacara hebat Krishna Dorojatun (Donny Asmara). Pengacara itu tertarik akan rasa penasaran Ricky terhadap kasus yang sedang menimpa pasangannya.
Film Bioskop Indonesia: 2014
Film Bioskop Indonesia: 2014

Film Bioskop Indonesia: 2014

Film Bioskop Indonesia: 2014
Begitu banyak usaha mereka hingga Ricky dan koleganya mulai merasakan gesekan politik yang semakin kuat, dan Krishna sebagai pengacara mulai memberikan statement bahwa ada kekuatan diatas yang menyerempet mereka. Lalu siapa? pemerintah? atau presiden? Krishna menjawab, lebih tinggi dari mereka. Lalu siapa? 

Sutradara:
Rahabi Mandra
Hanung Bramantyo

Pemain:
  • Rizky Nazar - Ricky Bagaskoro
  • Ray Sahetapy - Bagas Notolegowo
  • Deddy Sutomo - Jusuf Syahrir
  • Rudi Salam - Faisal Abdul Hamid
  • Akri Patrio - Syamsul Triadi
  • Donny Damara - Khrisna Dorojatun
  • Maudy Ayunda - Laras
  • Atiqah Hasiholan - Iptu Astri
  • Rio Dewanto - Satria

Kasus politik korupsi dan haus kekuasaan akan menyelimuti penyajian film ini yang diberi judul.

Tayang: 26 Februari 2015

COMMENTS

Name

aksi,335,artist,28,box-office,27,drama,894,fiksi,161,horor,296,indonesia,34,komedi,266,movie,2,news,962,Slider,13,sport,1,thriller,259,
ltr
item
Referensi Film: Film Bioskop: 2014
Film Bioskop: 2014
Sinopsis Bioskop: 2014. Ringkasan film lengkap.
https://3.bp.blogspot.com/-heltsadOCqM/VPGdgWKQqVI/AAAAAAAAKwE/UhHptJORB5w/s1600/Untitled-12%2Bcopy.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-heltsadOCqM/VPGdgWKQqVI/AAAAAAAAKwE/UhHptJORB5w/s72-c/Untitled-12%2Bcopy.jpg
Referensi Film
http://www.filmbioskop.co.id/2015/02/film-bioskop-2014.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2015/02/film-bioskop-2014.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy